ITG Brands Menunjuk Kim Reed Sebagai Presiden Dan CEO Baru

By Bayu Nugroho | News | Minggu, 16 Mei 2021

ITG Brands telah menunjuk Kim Reed sebagai presiden dan CEO efektif tanggal 1 Juni. Sebagai presiden dan CEO, Reed akan mengawasi semua karyawan dan operasi ITG Brands di AS. Reed akan menggantikan Oliver Kutz, yang berperan sebagai manajer umum untuk kawasan Eropa Tengah dan Ukraina, sebagai bagian dari transisi yang direncanakan.

“Saya ingin berterima kasih kepada Oliver atas kepemimpinannya dalam beberapa tahun terakhir dan dengan senang hati mengumumkan bahwa Kim Reed akan menjabat sebagai presiden dan CEO ITG Brands berikutnya. Kim memiliki banyak pengalaman di sektor barang konsumen dan catatan kesuksesan yang ditunjukkan dalam penjualan,” kata Brisby dalam sebuah pernyataan.

Reed telah menjabat sebagai anggota tim kepemimpinan ITG Brands selama dua tahun dalam kapasitasnya sebagai wakil presiden eksekutif penjualan. Menurut ITG Brands, Reed secara konsisten memberikan hasil yang luar biasa selama masa jabatannya, termasuk mendirikan ITG Brands sebagai pemimpin pasar dalam penjualan rokok dan cerutu pasar dengan pendapatan bersih hingga mencapai USD 3 miliar (Rp 4,2 triliun).

ITG Brands
Kim Reed: “Saya merasa terhormat menerima peran sebagai CEO ITG Brands. Saya ingin berterima kasih kepada Oliver atas kepemimpinan dan kemitraannya dalam menciptakan tim yang luar biasa dan bertalenta. Saya bersemangat untuk terlibat di semua aspek bisnis dan membangun momentum yang ada untuk mempercepat pertumbuhan lebih lanjut.”

Sebelum bergabung dengan ITG Brands, Reed memimpin beberapa organisasi penjualan besar. Dia memegang berbagai posisi di Kellogg Co., termasuk memegang peran sebagai manajer umum penjualan AS, dan menjabat dalam berbagai peran di Pepsi Bottling Group selama lebih dari 17 tahun.

Reed juga pernah menjabat sebagai ketua Convenience Distributor Association, dan sebelumnya menjabat sebagai anggota dewan CALIBR. Dia telah diakui sebagai Top Woman 2021 oleh Convenience Store News dan dua kali meraih gelar wanita eksekutif terbaik oleh Progressive Grocer.

(Via Black Enterprise)

Comments

Comments are closed.