iQOS Akan Buka Toko Di Seluruh Negara Teluk Persia Di Bulan Juli

By Bayu Nugroho | News | Jumat, 12 Juli 2019

iQOS diluncurkan di Dubai Duty Free pada bulan Desember 2018 setelah kampanye iklan yang kuat di seluruh bandara, dan sekarang akan diluncurkan di negara-negara GCC lainnya (Dewan Kerjasama untuk Negara-negara Teluk Persia), yang terdiri dari semua negara Arab di negara tersebut. Teluk Persia kecuali Irak, yaitu: Bahrain, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, dan Uni Emirat Arab (UEA).

Langkah untuk meluncurkannya di seluruh GCC mengikuti persetujuan yang sangat ditunggu-tunggu oleh Food and Drug Administration’s (FDA) untuk penjualan perangkat tersebut. UEA cenderung mengikuti jejak Amerika Serikat, dan oleh karena itu tidak mengherankan bahwa Emirates Authority for Standardisation and Metrology (ESMA), mengumumkan bahwa mereka akan memungkinkan penjualan rokok elektrik di UEA, di bulan yang sama mendapat persetujuan dari FDA.

Akio Kon / Getty Images
Perangkat Heat-not-Burn PMI, iQOS, akan diluncurkan di negara-negara GCC lainnya setelah peluncurannya di Dubai.

“GCC sangat penting bagi kami dan kami berharap dapat menyediakan produk segera setelah peraturan yang tepat ada dan ketika fasilitas manufaktur internasional kami meningkat,” kata Lana Gamal-Eldin, direktur urusan korporat PMI di Timur Tengah, pada Arabian Business di tahun 2017.

(Via Arabian Business)

Comments

Comments are closed.