Intip Sumber Penghasilan Erika Carlina, Mulai Dari Bisnis Vape Hingga Main Film

By Vape Magz | News | Rabu, 13 Juli 2022

Erika Carlina melakukan sesi photo bersama bran rokok elektrik MOTI miliknya (Sumber foto : www.instagram.com)

Vapemagz – Erika Carlina belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik. Tak hanya menjadi pemenang di laga Tepok Bulu bersama Hesti Purwadinata, penampilan cantik Erika Carlina juga mencuri perhatian. Selain itu, ia diketahui memiliki kekayaan yang berasal dari unit bisnisnya dan profesinya.

Lalu apa saja sumber kekayaan Erika Carlina? Yuk intip penjelasan yang berhasil kami himpun dari berbagai sumber.

1. Rokok Elektrik (Vape)

Peluncuran rokok elektrik Moti yang menawarkan teknologi 4.0 (Sumber Foto : Istimewa)

Erika Carlina diketahui mempunyai perusahaan rokok elektrik yang bernama MOTI. Disana, ia ditunjuk sebagai CEO brand itu. Pasalnya, Moti yang bekerjasama dengan MOTI Distribusi Indonesia yang merupakan bagian dari Urbanasia Group, telah resmi membuka toko pertamanya di Indonesia.

Ditanya soal alasannya berbisnis vape, Erika mengatakan, e-cigarette menjadi alternatif pilihan bagi pengguna rokok konvensional saat ini, sehingga hal ini yang membuat dirinya membuka lini usaha tersebut lantaran sangat potensial.

2. Film


Selain dari bisnis, Erica juga bermain dalam film srimulatnya. Lewat inilah dirinya bisa menambah sumber kekayaannya Erika Carlina.
Selain di srimulat, ia juga main dalam serial komedi, Flora. Bisa dibayangkan dalam sekali film dirinya bisa mendapatkan penghasilan beberapa ratus juta.

3. Endorsement
Lewat akun instagramnya, pemenang tepok bulu ganda putri dalam acara Vindes Sport itu juga memperlihatkan dirinya kerap membuka jasa iklan. Tak hanya itu, Erika juga terlihat beberapa kali membuka jasa endorsement dari minuman alkohol smirnoff.

Comments

Comments are closed.