Intip Meriahnya Hajatan Besar JIVE 2022, Yang Didatangi Puluhan Ribu Pengunjung!

By Vape Magz | Events | Senin, 30 Mei 2022

Cloud competition dalam gelaran di Jakarta International Vape Expo (JIVE) 2022, Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, minggu (29/5/2022)

Vapemagz – Jakarta International Vape Expo (JIVE) 2022 baru saja dihelat di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 28-29 Mei kemarin. Ribuan Stakeholder yang terdiri dari brand liquid, vape, komunitas hingga asosiasi turut mengisi booth pameran di JIVE 2022.

JIVE 2022 juga menghadirkan beberapa artis ibu kota mulai dari penyanyi papan atas, disjoki kenamaan hingga band papan atas seperti J-rocks, Andmesh Kamalaeng, Miriam Eka hingga Siva Aprilia. Selain itu, terdapat juga Gala Dinner dan After Party di awal dan akhir acara tersebut

Founder Vapepackers sekaligus penyelenggara JIVE 2022, Rhomedal Aquino mengatakan, puluhan ribu pengunjung berbondong-bondong memadati dan mendatangi booth yang ada di JIVE 2022. Hal tersebut terlihat dari penjualan tiket yang ludes terjual.

“Antusiasnya sangat luar biasa sekali ya dalam event ini, karena banyak-nya stakeholder dan vapers yang datang kesini untuk memeriahkan hajatan yang sangat besar ini, ternyata ini di luar ekspektasi,” ujar Rhomedal saat ditemui di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (29/5/2022).

Soal penjualan di brand booth JIVE 2022, Pebisnis yang juga magician ini menerangkan, rata-rata produk yang diminati para vapers saat ini yaitu Pod dan liquid Saltnic. Terlebih, demand market kedua jenis produk tersebut memang sedang tinggi lantaran sisi kepraktisannya.

Puluhan ribu pengunjung yang memadati gelaran Jakarta International Vape Expo (JIVE) 2022 (Sumber foto : Pribadi)

“Kalau kami melihat, market vape saat ini sudah bergeser ya ke arah liquid saltnic. Karena memang produk yang disediakan disini menjawab untuk kebutuhan masyarakat saat ini,” tutur lelaki 32 tahun ini.

Kendati demikian, Rhomedal menegaskan, Vapepackers Group selalu hadir untuk memenuhi demand market di masyarakat. Terlebih baik itu produk device Mod, Pod ataupun liquid Saltnic hingga Freebase sekalipun.

“Tetapi, apapun itu bentuknya, selama bisa menjawab kebutuhan masyarakat, kami akan selalu ada untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” tegasnya.

Ribuan booth turut berkolaborasi dalam memeriahkan JIVE 2022 (Sumber foto : pribadi)

Presenter olahraga ini mengapresiasi ribuan stakeholder dan pengunjung yang memeriahkan JIVE 2022. Dengan antusiasme yang tinggi tersebut, Rhomedal menegaskan, jajarannya akan menggelar acara tersebut setiap tahun.

“Thank you banget kepada vapers Indonesia dan semua stakeholder yang sudah turun untuk men-support event ini. Karena tanpa mereka, JIVE tak akan jadi,” imbuhnya.

“Kalau tuhan mengizinkan, kami akan buat ini annual event-nya setiap tahun dan Semoga ini menjadi pelepas rindu bagi masyarakat,” tambahnya.

Comments

Comments are closed.