Innokin Meluncurkan Perangkat Vape Dengan Teknologi Generasi Keempat

By Bayu Nugroho | News | Jumat, 26 Maret 2021

Innokin telah bekerja sama dengan Fourier Technology untuk mengembangkan Sensis, perangkat vape pertama dengan teknologi generasi keempat.

Bila perangkat vape generasi sebelumnya menggunakan arus satu arah ke kumparan listrik, teknologi vape generasi keempat menggunakan mode arus bolak-balik atau Alternating Current Mode (ACM) untuk mengirimkan arus listrik di kedua arah.

“Tujuan kami dalam mengembangkan mode ACM adalah untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada para vapers dan memberi sebuah masa depan untuk industri vaping. Kami berharap dapat bekerja sama untuk menemukan potensi penuh dari teknologi vape baru yang menarik ini,” kata Meredith Zhao, CTO Fourier Technology.

Innokin
Dengan memiliki berbagai jenis bentuk gelombang dan penyesuaian frekuensi, rasa yang dihasilkan dari likuid dapat ditingkatkan lebih baik.

Menurut Fourier, ACM memperkenalkan kontrol frekuensi bentuk gelombang ke vaping. Vapers sekarang dapat menyesuaikan bentuk gelombang frekuensi hertz serta keluaran watt. Output yang ditingkatkan ini memberikan banyak keuntungan dibandingkan arus satu arah di generasi sebelumnya.

(Via Innokin)

Comments

Comments are closed.