Ini Tempat Wisata Pantai Indah Kapuk Yang Cocok untuk Berakhir Pekan

By Vape Magz | Lifestyle | Jumat, 13 Januari 2023

Menghabiskan waktu libur di akhir pekan  tak selalu harus pergi ke luar kota atau luar negeri. Di sekitar Jakarta, di tengah hiruk pikuknya juga ada banyak tempat wisata seru yang bisa dikunjungi. 

Salah satunya adalah kawasan Pantai Indah Kapuk atau PIK di Jakarta Utara. Tempat wisata PIK ini bisa jadi tujuan kamu, khususnya warga Jabodetabek, untuk menikmati akhir pekan. Selain menyuguhkan wisata pantai, di PIK terdapat aneka wisata atraksi, hiburan, sampai spot wisata kuliner yang bisa memanjakan para pengunjung.

Tak hanya itu, kawasan wisata PIK juga menawarkan nuansa ala Eropa dengan konsep outdoor dan pet-friendly loh vapers sehingga cocok apabila kamu membawa hewan peliharaan sekalian jalan-jalan.

Lantas, wisata apa saja yang ada di PIK? Berikut daftarnya mulai dari wisata alam, hiburan, hingga wisata kuliner.

  1. La Riviera PIK 2

Kawasan ruko La Riviera PIK 2 tidak hanya menjadi tempat hunian, melainkan juga pusat perdagangan komersial yang dilengkapi fasilitas atraksi. Di sini, kamu dapat mencoba wahana gondola dan venesianya seperti di Amsterdam. Harga tiket untuk menaiki gondola atau perahu sekitar Rp35 ribu per orang. Apabila hanya ingin jalan-jalan santai sambil berswafoto di sekitar La Riviera PIK 2, tidak dikenakan biaya masuk alias gratis.

  1. Pantai Pasir Putih PIK 2

Pantai Pasir Putih (White Sand Beach) adalah pantai reklamasi yang pasirnya didatangkan khusus dari Bangka Belitung. Di pantai reklamasi ini, kamu bisa bersantai di pinggir pantai, sekaligus bermain pasir sambil joging sore. Dan semua aktifitas tersebut, bisa kamu lakukan dengan bebas biaya masuk. Adapun keseruan lain dari Pantai Pasir Putih yaitu dapat melihat langsung lalu-lalang pesawat yang terbang rendah menuju pendaratan di Bandara Soekarno-Hatta.

  1. Cove at Batavia PIK

Cove at Batavia PIK merupakan tempat nongkrong kekinian yang mempunyai pemandangan laut lepas. Selain menjadi tempat nongkrong, terdapat tenant makanan, minuman, spot belanja aneka fashion, serta panggung hiburan. Jika tertarik untuk mencoba pengalaman makan di atas pinisi sambil menikmati senja, jangan lupa untuk melakukan reservasi langsung di Talassa Jakarta Cove at Batavia PIK yaa vapers.

  1. Food Street 2 by The Sea

Mau jajan murah di kaki lima PIK? Bisa datang ke area Food Street by The Sea. Makanan kaki lima di sini dibanderol dengan harga rata-rata di bawah Rp50 ribu. Mulai dari jajanan khas China sampai Nusantara juga ada. Selain menikmati jajanan, kamu dapat sekaligus wisata belanja aneka fashion item lokal dan brand luar negeri di by The Sea, vapers. Selamat berakhir pekan!

 

Comments

Comments are closed.