Ini Penyebab Foom Dapat Tiga Penghargaan Sekaligus Di Vapemagz Award 2022!

By Vape Magz | News | Kamis, 4 Agustus 2022

Produk Foom yang terdiri varian flavor liquid (Sumber foto : Istimewa)

Vapemagz – Brand rokok elektrik, Foom menyabet tiga penghargaan sekaligus pada ajang Vapemagz Award 2022 yang digelar di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2022) kemarin.

Beragam penghargaan yang didapat Foom di Vapemagz Award 2022 yaitu ‘The most popular salt nicotine liquid of the year’. Lalu, ‘The most breakthrough liquid of the year’. Terakhir, ‘The most innovative new comer product of the year’.

Co-founder Foom Lab Global, Feranti Susilo mengatakan, vapemagz award 2022 merupakan bukti pencapaian foom atas prestasi yang telah ditorehkan. Salah satunya yaitu mendapatkan kepercayaan konsumen di industri vape.

Menurut feranti, prestasi yang didapat Foom dalam ajang tersebut berasal dari produk liquid salt nicotine yang penjualannya cukup laris-manis di pasaran. Beberapa diantaranya yakni Ice Blast, Crimson sweet hingga Purple splash.

Co-Founder Foom Lab Global, Feranti Susilo (Sumber Foto : Istimewa)

“Ini adalah salah satu achivement dan bukti yang memang bisa dibilang bahwa market sudah menerima produk foom. Jadi Foom sangat berterimakasih sekali atas awarding ini,” ujar Feranti saat dihubungi Vapemagz Indonesia, Kamis (4/8/2022).

“Yang pastinya ini bukan merupakan hasil kerja dari satu atau dua orang saja, melainkan ini hasil kerja dari seluruh karyawan Foom yang telah berdedikasi telah membantu memperbesar perusahaan ini,” sambungnya.

Dia menerangkan, Foom akan terus berkomitmen dalam memperluas segmentasi pasar dan selalu menciptakan produk inovatif kedepannya. Caranya, menerapkan strategi jemput bola ke konsumen dengan memasarkan produknya di ‘retail market’.

Penghargaan yang diberikan oleh Editor In Chief Vapemagz Indonesia, Bernaldi Djemat kepada perwakilan Foom (Sumber foto : Youtube : Vapemagz Indonesia)

“Kedepannya, Foom sendiri akan selalu mengerti dengan permintaan pasar dan lebih bisa berinteraksi dengan para konsumen. Karena kami ingin produk ini dapat lebih luas lagi diterima oleh konsumen,” terangnya.

Feranti menegaskan, perusahaan yang dipimpinnya ini akan fokus di segmentasi liquid salt nicotine. Alasannya liquid jenis tersebut dapat lebih mudah diminati oleh ‘new vapers’ yang baru beralih.

Terlebih, salah satu visi-misi Foom sendiri yaitu mengajak para perokok untuk segera pindah dari rokok konvensional ke vape.

“Disaat yang lain fokus di freebase, sementara foom mencoba konsisten di Salt nicotine. Karena kami meyakini bahwa salt nicotine itu lebih bisa membantu konsumen untuk beralih,” tuturnya.

“Tujuannya, supaya makin banyak perokok yang beralih secara complitly ke cara yang lebih aman dan bertanggung jawab yakni vape,” tambahnya.

Comments

Comments are closed.