Ini Kata Pihak Panitia Terkait Pria Duduk Sambil Ngevape Ketika Lagu Indonesia Raya Dinyanyikan

By Vape Magz | News | Kamis, 20 Januari 2022

Panitia penyelenggara dalam sebuah acara yang videonya viral, yang memperlihatkan seorang pria yang tengah asik duduk sambil ngevape ketika orang-orang disekelilingnya berdiri menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” akhirnya buka suara.

Salah satu panitia dari Hexohm Makassar, Chimot abdullah menegaskan bahwa pria yang mengenakan jaket biru dan memakai topi oren tersebut bukanlah seseorang yang berasal dari komunitasnya.

“Bahwa yang bersangkutan, yang tidak mengambil sikap dari saat lagu kebangsaan dikumandangkan bukanlah bagian dari komunitas kami, Hexohm Makassar maupun pihak komunitas vapers Makassar lainnya,” kata Chimot saat dihubungi Vapemagz, Kamis (20/1/2022).

Chimot, mewakili komunitasnya dan pihak penyelenggaran menyesalkan tindakan yang dianggap kurang etis tersebut. Sebab, menurutnya sudah menjadi kewajiban bagi seluruh rakyat Indonesia untuk berdiri ketika lagu kebanggasaan dinyanyikan.

Maka dari itu, sambung Chimot, komunitasnya menyatakan sikap yang diunggah pada instastory di akun instagram milik Hexohom Makassar.

“Pada intinya kita kecewa dengan yang bersangkutan. Apalagi yang bersangkutan bukanlah pribadi yang secara khusus diundang dalam acara tersebut melainkan dirinya datang dibawa oleh salah satu sponsor kami,” tandasnya.

Comments

Comments are closed.