Ini Dia Produk Non-Tembakau Bernikotin Baru Dari Selandia Baru

By Bayu Nugroho | Lifestyle | Rabu, 15 Mei 2019

Produk oral yang disebut White Fox tidak mengandung tembakau akan dipasarkan sebagai produk berhenti merokok. “Jika Selandia Baru serius dalam membuat sejarah merokok maka ia harus menyediakan berbagai alternatif menarik untuk rokok, White Fox salah satu pilihannya,” kata Miles Illemann dari NZ Smokefree Tomorrow, yang telah mengubah namanya dari NZ Smokeless Tobacco Co. karena stigma yang melekat pada produk tembakau.

“Vape telah berhasil dalam membantu banyak perokok ingin beralih, tetapi itu adalah produk nikotin oral yang telah menjadi kompetisi paling efektif bagi perusahaan-perusahaan tembakau besar di Skandinavia,” tambah Illemann.

Snubie
Penelitian ilmiah telah mengindikasikan bahwa White Fox, yang sangat mirip dengan snus Swedia, jauh lebih aman daripada rokok tembakau.

Snus yang sebagian besar populer di Swedia, Denmark dan Norwegia, yang legal, dianggap sebagai produk pengurangan dampak buruk yang efektif. Faktanya, snus tidak hanya menyebabkan Swedia membanggakan tingkat merokok terendah di Eropa, tetapi yang lebih penting, juga melaporkan tingkat kanker paru-paru terendah di seluruh benua.

(Via Scoop)

Comments

Comments are closed.