Ingin Perluas Pasar IQOS, Altria Estimasikan Pendapatan 2020 Lebih Tinggi

By Vapemagz | News | Kamis, 6 Agustus 2020

Altria Group Inc memperkirakan pendapatan setahun penuh 2020 akan meningkat sebanyak 4 persen dari tahun sebelumnya. Pembuat rokok Marlboro ini juga meningkatkan dividen tahunan sebesar 2,4 persen, seiring dengan meningkatnya konsumsi rokok sebagai efek pandemi COVID-19.

Perusahaan juga mengumumkan rencana untuk memasarkan produk tembakau dipanaskan (heated tobacco product atau HTP) IQOS lebih luas di pasar Amerika Serikat.

IQOS, yang dimiliki oleh Philip Morris International Inc (PMI) dan dipasarkan di Amerika Serikat oleh Altria, menerima persetujuan dari Food and Drug Administration (FDA) untuk dipasarkan sebagai produk tembakau risiko yang dimodifikasi pada bulan Juli.

Reuters
Altria Group Inc.

Altria mengatakan akan ada empat pasar tambahan di AS sebagai bagian dari ekspansi pasar. Perusahaan juga akan bermitra dengan pengecer untuk membuat perangkat lebih tersedia secara luas selama 18 bulan ke depan.

Perusahaan mengatakan berencana untuk meningkatkan keuntungan dengan memotong biaya produksi rokok. Altria juga siap mengeluarkan uang lebih banyak guna mengembangkan produk tembakau alternatif lainnya, seperti kantong nikotin (pouch).

Altria menargetkan laba setahun penuh sebesar USD4,21 hingga USD 4,38 per lembar saham, meningkat dibandingkan laba per lembar saham sebesar USD4,21 pada tahun 2019. Pendapatan perusahaan setelah dikurangi pajak turun 2,5 persen menjadi USD5,06 miliar pada kuartal kedua. Angka ini melebihi perkiraan analis sebesar USD5,04 miliar.

(Via Reuters)

Comments

Comments are closed.