Inggris Menyediakan Asuransi Bagi Para Vaper

By Bayu Nugroho | News | Kamis, 18 Oktober 2018

Tahun lalu, perusahaan asuransi masih memberlakukan “biaya tambahan bagi perokok” yang menjadi perhatian utama pengguna rokok elektrik saat itu. “Itu tidak adil. Secara finansial menghukum orang yang menggunakan vape, dan bisa diartikan sebagai pesan negatif kepada siapa saja yang ingin berhenti merokok,” ucap Linda Bauld, profesor kesehatan di Universitas Stirling.

Menanggapi hal ini British Vape Trade Association (IBVTA), telah menulis surat kepada CEO Asosiasi Penanggung Inggris, Mr. Paul Evans, memintanya untuk kebijakan asuransi yang adil yang mencerminkan perbedaan dalam risiko kesehatan antara vaping dan merokok.

Akhirnya setahun kemudian, Future Proof Insurance telah meluncurkan situs perbandingan harga pertama di Inggris yang dirancang khusus untuk para vaper. Situs ini akan membantu pengguna rokok elektrik menghemat ribuan poundsterling dengan memberi mereka pilihan untuk mendaftarkan diri sebagai vapers, dan memberi mereka akses ke paket asuransi yang disesuaikan.

unsplash.com
Future Proof Insurance memberikan berbagai pilihan asuransi dengan perbandingan harga yang rasional.

Pilihan ini akan tersedia bagi para perokok yang telah bebas asap rokok melalui vaping selama setahun. Ini berarti bahwa siapa pun dapat memanfaatkan peluang ini untuk jaminan kesehatan mereka.

“Kami ingin menyediakan situs perbandingan harga yang mudah digunakan untuk membantu para vapers menghemat uang. Pemenang terbesar adalah orang-orang yang hanya vaping dan orang-orang yang belum menggunakan produk tembakau setidaknya selama 12 bulan, ”kata David Mead, kepala eksekutif Future Proof.

(Via Future Proof Insurance)

Comments

Comments are closed.