Parlemen Inggris: Rokok Elektrik Butuh Lisensi Medis

By Bayu Nugroho | News | Rabu, 12 September 2018

Bulan Agustus lalu, UK Science and Technology Committee (STC), merilis sebuah laporan yang berisi beberapa bukti untuk proposal rokok elektrik. Proposal ini ditujukan untuk mengatasi kesalahpahaman yang terjadi selama ini tentang perangkat vapor dan secara positif mengubah pandangan vaping yang sering dinilai buruk dari segi bisnis, institusi dan publik.

Selama debat berlangsung, anggota parlemen Nick Smith mengatakan tidak ada rokok elektrik yang mempunyai lisensi untuk penggunaan medis. Ini bisa diartikan bahwa produk ini tidak direkomendasikan oleh para dokter.

www.walesonline.co.uk
Nick Smith: “Saat ini tidak ada rokok elektrik yang berlisensi untuk penggunaan medis, oleh karena itu mereka tidak dapat direkomendasikan oleh dokter.”

“Saya mencatat dalam laporan ini, dikatakan bahwa rokok elektrik yang mempunyai lisensi medis dapat membantu dalam upaya berhenti merokok dengan mempermudah para tenaga professional medis. Ini berarti jika produk vapor yang sudah mengantongi lisensi medis, tentu akan menjadi langkah yang masuk akal bagi pasien untuk mengambil dan menggunakannya untuk membantu berhenti merokok,” balas Norman Lamb, ketua STC.

(Via VapingPost)

Comments

Comments are closed.