Imperial Rayakan Hari Perempuan Internasional

By Bayu Nugroho | News | Kamis, 11 Maret 2021

Karyawan Imperial Brands mengikuti serangkaian aktivitas online untuk merayakan Hari Perempuan Internasional. Acara ini bertujuan untuk menyoroti manfaat signifikan dari keseimbangan gender bagi masyarakat dan bisnis.

Para peserta akan mendengarkan presentasi dan cerita dari para pemimpin perempuan senior dalam bisnis ini, termasuk Chief People and Culture Officer Alison Clarke, dan beberapa pembicara eksternal. Diantara para hadirin ada ketua Imperial Brands, Therese Esperdy, dan CEO Imperial Brands, Therese Esperdy, yang akan memberikan pidato pembukaan.

Yahoo News
Tema Hari Perempuan Internasional tahun ini adalah Choose To Challenge.

“Ini adalah budaya yang ingin kami bangun di Imperial: budaya individu yang berpikir untuk diri mereka sendiri dan membawa hasil kerja terbaik mereka setiap harinya,” kata Bomhard dalam sebuah pernyataan.

Imperial berkomitmen untuk meningkatkan representasi perempuan dengan peran manajemen senior hingga 30 persen pada tahun 2023. Tahun lalu, Imperial melakukan studi keragaman dan inklusi global, dan hasilnya akan membantu membentuk budaya baru perusahaan.

(Via Imperial Brands)

Comments

Comments are closed.