IECIE Shanghai Sudah Umumkan Tanggal Pameran

By Bayu Nugroho | News | Jumat, 1 Januari 2021

IECIE Shanghai Vape Culture Week (IECIE Shanghai) akan diadakan dari 18-20 Mei 2021. Diselenggarakan oleh Shenzhen Informa Markets Creativity Exhibition Co., IECIE Shanghai akan bertempat di Shanghai New International Expo Center. Pameran tersebut akan menempati area seluas 12.000 meter persegi dan diharapkan dapat menarik lebih dari 20.000 pengunjung dan lebih dari 300 peserta pameran dari seluruh dunia.

IECIE Shenzhen Expo dijadwalkan pada 3-5 September 2021. Hal ini menjadikan IECIE Shanghai sebagai pameran rokok elektrik profesional berskala besar pertama tahun 2021 di China. “Sebagai pameran rokok elektrik profesional di bidang vertikal domestik yang dibuka sepanjang tahun, IECIE Shanghai memberikan pengaruh yang tak tergantikan pada industri,” menurut siaran pers.

IECIE
IECIE tidak hanya akan menyediakan platform perdagangan bagi peserta pameran untuk berkomunikasi dan mencapai kesepakatan, tetapi juga sebagai pendorong untuk mempromosikan inovasi teknologi produk dan pengembangan industri.

IECIE Shanghai tidak hanya akan memenuhi kebutuhan perusahaan rokok elektrik untuk peluncuran produk baru dan promosi di luar negeri, tetapi juga memenuhi tujuan pembelian para pemilik toko vape dan konsumen massal untuk mencoba produk baru, menurut rilis tersebut.

Biasanya, IECIE Shenzhen diadakan pada bulan April dan merupakan pameran dagang pertama untuk produk vape yang menyediakan platform untuk peluncuran dan tampilan produk baru bagi merek rokok elektrik global. April-Mei juga telah menjadi musim puncak yang disepakati untuk peluncuran produk baru di industri.

(Via IECIE)

Comments

Comments are closed.