House Bill Negara Bagian Montana Ditujukan Untuk Mencegah Vaping

By Bayu Nugroho | News | Selasa, 23 Maret 2021

Senat Montana mendengar langkah untuk membatasi pemerintah lokal dan Department of Public Health and Human Services untuk mengatur produk vaping minggu ini. Rancangan undang-undang (RUU) 137 atau House Bill 137, disponsori oleh Rep Ron Marshall (R-Hamilton) mengatakan vaping dan produk nikotin alternatif lainnya bisa menjauhkan orang dari konsumsi rokok tembakau.

Para pendukung House Bill 137 mengatakan RUU ini akan membuat bisnis kecil tetap buka, namun dibatasinya dalam pilihan rasa yang bisa dijual. Para penentang vaping juga mengatakan produk ini sama berbahayanya dengan rokok dan terlalu mudah diakses oleh anak di bawah umur.

Montana Public Radio / Corin CatesĀ 
Kebijakan dapat dikecualikan, jika masih sesuai dengan House Bill 137 dalam menangani produk non-tembakau dan produk alternatif nikotin.

Menurut undang-undang resmi, House Bill 137 akan mencegah dan menghentikan regulasi lebih lanjut tentang nikotin dan produk vape yang sudah disahkan oleh pemerintah daerah sebelumnya. Health Boards and the Montana Department of Public Health and Human Services juga dilarang mengatur lebih lanjut mengenai rasa dalam produk vaping.

(Via NBC Montana)

Comments

Comments are closed.