HMRC Memperkenalkan Sistem Pemeriksaan Baru Untuk Kode Pengecer Tembakau Inggris

By Bayu Nugroho | News | Jumat, 7 Mei 2021

Her Majesty’s Revenue & Customs (HMRC) telah memperkenalkan sistem pemeriksaan terbaru untuk kode yang diberikan kepada pengecer tembakau. Pemeriksaan baru ini untuk memastikan bahwa mereka terdaftar secara benar dalam sistem pelacakan Inggris.

Perusahaan yang bertindak sebagai pemasok tembakau akan memiliki sebuah kode ID operator untuk bisnis mereka dan kode ID fasilitas untuk setiap lokasi. Selama delapan minggu ke depan, kode apa pun yang tidak dikenali oleh sistem pemeriksaan akan menampilkan sebuah peringatan.

The Association of Convenience Stores
Kepala Eksekutif ACS, James Lowman.

Setelah 27 Juni, pesan yang berisi kode yang gagal dalam pemeriksaan baru akan menampilkan pesan error. Pengecer yang menerima pesan error harus mengambil tindakan untuk memperbaiki kesalahan tersebut, sebelum memindahkan produk tembakau dalam rantai pasokan.

“Kami telah bekerja secara ekstensif dengan HMRC untuk mendukung pengecer dengan penerapan sistem pemeriksaan sejak tahun 2019. Kami berharap ini adalah langkah baru untuk menilai perusahaan mana yang menjalankan bisnis secara sah,” kata Kepala Eksekutif ACS, James Lowman.

(Via Talking Retail)

Comments

Comments are closed.