Hendak Makan Sup, Pria ini Temukan Baterai Vape di Mangkuknya

By Vape Magz | News | Kamis, 11 Mei 2023

 Satu keluarga yang sedang makan di restoran baru saja mengalami hal mencekam. Pasalnya mereka menemukan baterai vape misterius di dalam kuah hot potnya! Seringkali pelanggan mengalami pengalaman tak terduga ketika makan di restoran. Bukan hanya soal pelayanan buruk, melainkan juga kerap terancam bahaya karena kualitas makanan yang buruk.

Beruntungnya sebagian pelanggan sadar sebelum mengonsumsi makanan berbahaya itu. Beberapa pelanggan mungkin pernah melaporkan jika mereka menemukan binatang menjijikan pada makanannya.  Namun pelanggan ini justru menemukan benda aneh di makanannya. Hal tersebut dilaporkan oleh pelanggan bernama Carmen dalam laman sosial media di China, Xiao Hong Shu. Carmen diketahui makan malam di restoran hot pot di Johor Bahru, Malaysia. Semuanya berjalan baik sampai Carmen terkejut ketika menemukan sebuah benda yang diduga baterai di dalam sup hot potnya. Pelanggan ini yakin jika baterai tersebut datang dari alat rokok elektrik atau biasa disebut vape yang telah direbus di dalam sup selama satu jam! Kekhawatiran Carmen hadir karena ia takut baterai vape itu akan meledak dan sangat bisa mengancam jiwanya dan keluarganya yang sedang makan.

“Untung itu tidak meledak, saya tidak bisa membayangkannya,” pungkas Carmen.

Menemukan benda berbahaya ini, lantas Carmen memanggil pegawai restoran untuk meminta penjelasan. Setelah menunjukkan benda aneh ini, pegawai restoran berjanji akan menanyakan kepada pihak dapur. Namun mereka menolak permintaan Carmen yang meminta agar restoran memotret benda tersebut. Beruntungnya Carmen berhasil mengabadikan foto benda aneh itu sebagai bukti.

Sebagai bentuk kompensasi, restoran yang tidak disebutkan namanya itu bersedia menyajikan makanan baru yang diminta Carmen. Carmen pun diberi diskon 50% untuk pilihan supnya. Tak lama seorang manajer restoran menghampiri sembari memberi informasi jika Carmen tidak perlu membayar penuh tagihan makannya. Sebagai pengganti, restoran justru akan membiayai tagihan medis Carmen dalam kurun waktu 7 hari setelah kejadian.

 

Via detik.com

Comments

Comments are closed.