Hadirkan Vaping Experience Lebih Baik, Snowplus Luncurkan Produk Terbaru

By Vape Magz | News | Sabtu, 18 Juni 2022

Pod device Snowplus yang memiliki warna ciamik (sumber foto : Istimewa)

Vapemagz – Brand rokok elektronik (vape), Snowplus mempunyai terobosan terbaru melalui produk teranyarnya. Inovasi tersebut yakni ingin menghadirkan vaping experience terbaru yang lebih baik kepada vapers.

“Di Snowplus, kami menaruh konsumen sebagai fokus utama dari setiap produk. Melalui Snowplus Go, kami ingin menghadirkan pengalaman terbaik vaping dengan rasa yang enak, tidak seret ditenggorakan, dan yang paling penting adalah disposable, sehingga para konsumen dapat menikmatinya secara on the go,” kata David Cheong, General Manager SnowPlus Indonesia, dalam siaran pers, Sabtu (18/6/2022).

Selain menghadirkan vaping experience yang lebih baik, David mengatakan, snowplus ingin turut berkontribusi terhadap peraturan pemerintah terhadap ekosistem ekonomi industry melalui cukai, sehingga industri vape di Indonesia jauh lebih baik dan berkembang.

Berdasarkan riset dari Tobacco Economic Ecosystem di Indonesia, rokok elektronik merupakan pilihan yang lebih ekonomis dibandingkan dengan rokok tradisional.

“Di samping itu, Snowplus juga telah melalui proses serta pengujian yang ketat demi mendapatkan cukai resmi. Ini adalah bukti komitmen kami dalam mematuhi peraturan pemerintah, sekaligus mempelopori ekosistem ekonomi yang lebih baik untuk pasar rokok elektronik di Indonesia,” terangnya.

Snowplus Go tetap mempertahankan fitur terbaik yang hanya dimiliki oleh rokok elektronik: rasa yang enak dengan banyak variasi, serta sensasi di tenggorokan yang lebih lembut dibandingkan rokok tradisional.

Selain dari faktor ekonomi, Snowplus juga berkontribusi lebih jauh lagi yakni membantu masyarakat untuk mengurangi atau bahkan berhenti merokok.

Sebab, Snowplus menghadirkan pilihan yang lebih mudah untuk beradaptasi dengan ketergantungan terhadap nikotin lewat device terbarunya. Tujuannya yaitu agar menarik minat perokok untuk segera beralih dari rokok konvensional ke vape.

Comments

Comments are closed.