Grup Advokasi Konsumen Terkemuka di Dunia Meluncurkan Situs Web “RightToVape”

By Vape Magz | News | Rabu, 16 Februari 2022

Consumer Advocates for Smoke-free Alternatives Association (CASAA) yang berbasis di Amerika Serikat dan Coalition of Asia Pacific Tobacco Harm Reduction Advocates (CAPHRA) dari wilayah Asia Pasifik, telah bergabung untuk membuat situs web RightToVape.org.

Sekarang, www.righttovape.org sudah menawarkan hampir 14.000 testimonial. Tujuan dari inisiatif ini adalah untuk mengumpulkan dan memposting secara publik cerita dan testimoni vape yang berhasil dari orang-orang yang telah beralih dari tembakau yang mudah terbakar ke alternatif yang lebih aman. Namun testimonial tersebut juga menunjukkan kemarahan yang meningkat dari vapers di seluruh dunia, karena hak mereka untuk memilih produk vape ditolak.

Harapannya, ribuan testimoni internasional ini akan menjadi peringatan bagi politisi dunia, pejabat kesehatan masyarakat, dan juru kampanye anti-vape.

CASAA dan CAPHRA menyerukan kepada pengguna dewasa produk alternatif nikotin yang lebih aman seperti vape dan snus, untuk mengirimkan cerita dan pengalaman mereka. “Situs ini tidak hanya akan menjadi sumber daya yang didedikasikan secara unik, tetapi juga respons yang kuat bagi mereka yang ingin membatasi akses ke vaping dan produk bebas asap rokok lainnya. Banyak kisah hidup yang menginspirasi dan anekdot yang menarik dengan jelas menunjukkan bahwa, pada kenyataannya, konsumen adalah buktinya,” kata Nancy Loucas, Koordinator Eksekutif CAPHRA.

Loucas berharap ribuan testimoni internasional akan menjadi peringatan bagi politisi dunia, pejabat kesehatan masyarakat, dan juru kampanye anti-vape. “Kami sudah dewasa. Kita memiliki hak untuk membuat keputusan yang tepat untuk kesehatan kita. Kami adalah bukti bahwa alternatif yang lebih aman berhasil, dan kami tidak akan dibungkam. RightToVape.org adalah inisiatif advokasi global baru yang sangat kuat dan CAPHRA senang dapat bekerja sama dengan CASAA untuk meluncurkannya ke dunia. Sekarang tolong beri kami kisah pribadi Anda,” lanjut Loucas.

Hidup menjadi lebih baik dengan “beralih dari produk yang dibakar”

CEO CASAA, Alex Clark menyuarakan antusiasmenya untuk berkolaborasi dengan sekutu internasional yang juga berupaya mengurangi bahaya yang disebabkan oleh tembakau. “Seringkali perdebatan seputar produk nikotin yang lebih aman dibingkai sebagai konflik antara keuntungan perusahaan versus kesehatan masyarakat. Kumpulan testimoni konsumen internasional ini menantang narasi palsu dan kuno tersebut. Situs web ini penuh dengan pengalaman nyata dari orang-orang yang meningkatkan kehidupan mereka dengan beralih dari produk yang dibakar.” kata Clark.

 

(Via vapingpost.com)

 

Comments

Comments are closed.