Global Forum on Nicotine Akan Segera Hadir di Liverpool

By Bayu Nugroho | News | Senin, 17 Mei 2021

KAC Communications akan menjadi tuan rumah ke-8 Global Forum on Nicotine (GFN) dari tanggal 17-18 Juni di Crowne Plaza Hotel di Liverpool, Inggris. Dengan tema “The future for nicotine,” GFN menangani tantangan, kontroversi, serta potensi signifikan produk nikotin yang lebih aman. Peserta dapat memilih apakah akan hadir secara langsung atau online. Pendaftaran langsung dikenai biaya EUR 60 (Rp 1 juta) untuk dua hari, dan pendaftaran online gratis.

“Merupakan hal yang keliru bahwa pengendalian tembakau dan pengurangan dampak buruk tidak dapat diciptakan seperti yang diyakini banyak orang. Meskipun pengendalian tembakau telah mengurangi tingkat merokok di banyak tempat, itu ada batasnya. Di Inggris dan di tempat lain, terbukti bahwa akses ke produk nikotin yang lebih aman dan diatur dengan tepat membantu orang berhenti merokok,” kata Paddy Costall dari KAC Communications.

Vaping Post
GFN akan menghadirkan lebih dari 30 pembicara dari berbagai latar belakang, termasuk konsumen, advokat, pakar kebijakan, spesialis kesehatan masyarakat, dan profesional medis. Semua sesi akan ditayangkan langsung, dengan daftar presentasi pembicara tersedia di situs GFN sebelum acara berlangsung.

“Di GFN, kami menawarkan platform inklusif untuk membahas semua aspek penggunaan nikotin, dan kami percaya penting bahwa tidak ada yang dikecualikan dari perdebatan. Dengan perkiraan satu miliar kematian terkait merokok pada akhir abad ini, sudah waktunya bagi kita saling berbagai pemahaman tentang bahaya rokok,” tambah Costall.

(Via Global Forum on Nicotine)

Comments

Comments are closed.