Gas Vape Store Semakin Lebarkan Sayap Bisnisnya

By Vape Magz | News | Senin, 30 Januari 2023

Siapa yang belum tahu Gass Vape Store? Angkat tangan kalian, vapers! Kali ini Vapemagz akan memperkenalkan satu toko vape yang terbilang baru di Jakarta nih. Yuk kenalan dengan vape store berikut ini.

Vape store yang sebelumnya bernama Gass Project ini terinspirasi dari perusahaan Vicky, yang bergerak di bidang content production. Kala itu perusahaan yang dikepalai oleh Vicky Aprilian tersebut kerap kali mendapat project dari banyak teman dan ia selalu mengiyakannya dengan berkata, “Gas!” Dari sinilah lahir nama Gass Vape Store.

Saat ini Gass Vape Store memiliki berbagai cabang di berbagai wilayah DKI Jakarta, khususnya daerah yang berada di pinggiran Jakarta nih vapers seperti Cipete, Senen, Kramat Sentiong, Utan Panjang yang berbatasan langsung antara Kemayoran dan Cempaka Putih, serta tak luput di Bekasi juga ada lho.

Rencananya, di waktu yang akan datang Gass Vape akan membuka cabang mereka di wilayah Depok. Kesuksesan ini berangkat dari keberanian Vicky yang awalnya bekerja sebagai karyawan swasta dan bertekad untuk membuka usaha vapenya sendiri. Vicky belajar dan giat mengumpulkan modal untuk mendirikan bisnis impiannya.

Vicky berencana dan memiliki tekad untuk membangun toko vape di wilayah yang belum tersentuh oleh banyak vape store di Jabodetabek. Sementara itu, toko vape yang didirikan Vicky ini memiliki konsep dua konsep untuk tokonya yakni vape store dan vape express, di mana vapers bisa menemukan banyak barang vape yang lengkap guna memenuhi kebutuhan mereka.  

Vicky berpendapat bahwa memberi kenyamanan kepada para pengunjung yang datang ke toko merupakan kunci utama dalam menjalankan bisnis vapenya saat pandemi covid-19 kala itu. Sehingga mereka yang datang bisa menjadi pengunjung setia dan menjadi langganan di Gass Vape Store. 


Gass Vape Store memiliki kebiasaan unik yang mana toko ini merekrut vaporista yang belum berpengalaman, sehingga tim Gass Vape Store bisa mengedukasi dan membangun identitas vaporista mereka dari nol. Vaporista di Gass Vape Store juga terbilang cukup beragam, gender dan cara berpakaian tidak menjadi halangan untuk menjadi vaporista di toko vape satu ini.

Melalui proses yang cukup singkat dan tekad kuat untuk memperluas wilayah tokonya di industri vape, Gass Vape Store berhasil membuka cabangnya di dua wilayah yang berbeda dalam hanya kurun waktu dua bulan. Dengan kesuksesan Gass Vape Store dalam memperluas jangkauan tokonya, Vapemagz Indonesia semangat untuk terus melihat perkembangan dan gebrakan Gass Vape Store di masa depan. 

 

So, tunggu apalagi? Ayo datang ke Gass Vape Store terdekatmu!

Comments

Comments are closed.