Foom Targetkan 1 Juta Perokok Beralih Ke Vape Lewat Produk Terbarunya

By Vape Magz | News | Senin, 6 Juni 2022

Foom X yang merupakan produk teranyar dari PT Foom Lab Global (sumber foto : https://www.instagram.com/p/Cd5gBmUJopI/?igshid=MDJmNzVkMjY= )

Vapemagz – PT FOOM Lab Global, startup rokok elektrik merilis device terbarunya yaitu, FOOM POD X 1 device yang dapat digunakan dengan dua pilihan sekaligus open ataupun close system.

Diketahui, peluncurannya tersebut digelar di Jakarta International Vape Expo (JIVE) 2022 yang diadakan tanggal 28-29 May 2022 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta lalu.

Co-founder FOOM Lab Global, Feranti Susilowati mengatakan bahwa visi dan misi perusahaan di tahun ini maupun tahun depan masih akan tetap sama, yaitu mengajak perokok konvensional dewasa untuk beralih ke cara yang lebih aman dan juga lebih bertanggung jawab dalam mengonsumsi nikotin.

“Kami menargetkan 1 juta perokok dewasa akan beralih dari penggunaan rokok konvensional ke produk FOOM POD X sampai dengan akhir tahun depan 2023,” kata Feranti dalam keterangan tertulis, Senin (6/6/2022).

Menurutnya, FOOM POD X dapat memberikan pilihan baru kepada perokok dewasa yang ingin beralih dari rokok konvesional ke rokok elektrik, melalui cara yang lebih aman dan bertanggung jawab. Terlebih, FOOM POD X sendiri saat ini sudah diperbaharui dari segi spesifikasi.

“Secara efisiensi perangkat baru ini juga terdapat peningkatan jika dibandingkan seri perangkat sebelumnya, penggunaan kartrid sistem isi ulang yang sebelumnya berkapasitas 0.8 ml menjadi 2 ml, dengan pengisian yang sebelumnya max 3x menjadi 6x,” paparnya.

“Dengan kapasitas baterai yang 2 kali jauh lebih besar jika dibandingkan produk sebelumnya mampu menghasilkan rasa sensasi nikotin yang maksimal,” sambungnya.

Pasalnya, kata Feranti, FOOM POD X memiliki durability yang jauh lebih baik dari produk sebelumnya karena menerapkan teknologi anti bocor Double Liquid Leaking Protection dan sudah dilengkapi dengan fast charger type C yang memungkinkan proses pengisian daya berlangsung dengan lebih cepat.

“Kami mengajak para perokok dewasa untuk terus mendapatkan kebebasan yang lebih, bebas tar, bebas asap dan bebas bau. Melalui FOOM POD X, FOOM mengajak para perokok dewasa untuk experience more freedom, X yang berarti berkali lipat manfaat yang akan didapatkan oleh pengguna,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Device FOOM POD X tersedia dalam tiga warna space gray, wild purple dan brilliant gold. FOOM Capsule untuk sistem open tersedia refillable kartrid kemasan satuan kapasitas 2 ml (+/- 230 hisap) yang dapat diganti ulang sampai maks penggunaan 6x.

Comments

Comments are closed.