Fontem Ventures Membatasi Gerak Penjualan Online Produk Blu

By Bayu Nugroho | News | Rabu, 21 November 2018

Menanggapi peringatan oleh Komisaris FDA Scott Gottlieb untuk membuktikan bahwa vaping remaja dapat dicegah. Fontem Ventures, sebuah unit perusahaan tembakau Imperial Brands, mengatakan akan menaikkan persyaratan usia minimum untuk membeli pod di situs web-nya hingga 21 tahun yang berlaku di seluruh AS.

Fontem Ventures juga akan mengharuskan mitra ritel online untuk menggunakan teknologi verifikasi usia. Perusahaan menunjukkan bahwa persyaratan ini akan berlaku bahkan untuk penjualan kepada konsumen yang tinggal di negara bagian dengan batas usia yang lebih rendah.

ITWeb
Mengikuti upaya FDA untuk menindak vaping remaja, Fontem Ventures, produsen blu berencana untuk memperketat prosedur penjualan online.

Setelah pertemuan dengan komisioner FDA Scott Gottlieb yang berlangsung bulan lalu. Perusahaan tembakau Altria, mengatakan sementara menunggu keputusan agensi, pihaknya akan berhenti menjual produk berbasis pod MarkTen Elite, Apex, semua pilihan rasa dari MarkTen dan Green Smoke kecuali tembakau, mentol dan aneka rasa mint.

(Via CNBC)

Comments

Comments are closed.