Flavour Beast Project Rilis Liquid Vape Aroma Khas Kue Semprong

By Vape Magz | News | Rabu, 25 Mei 2022

Liquid Aroma by Flavour Beast Project (Sumber foto : Istimewa)

Vapemagz – Flavour Beast Project, salah satu produsen cairan (liquid) rokok elektrik (vape) terus melebarkan sayapnya melalui ciri khas cita rasa asli Indonesia, seperti rasa khas kue semprong (stick rolls).

Diketahui, Flavour Beast Project mengusung aroma kue Semprong, yaitu jajanan khas Indonesia yang sudah dikenal seluruh masyarakat.

Brand Owner Flavour Beast Project, Fahmi Bakadam menjelaskan, konsep baru melalui cita rasa khas Indonesia, seperti aroma dan rasa kue semporng dalam cairan vape terbukti diterima para pengguna rokok elektrik.

“Saat ini, animo masyarakat Indonesia, terutama para vapers semakin penasaran dengan rasa kue semprong ketika masuk ke dalam esensi liquid flavour,” ujar Fahmi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (24/5/2022).

Fahmi berharap, agar pengguna liquid vape di Indonesia memiliki kebanggan melalui rasa dan aroma kue khas dalam Nusantara tersebut.

“Kami ingin liquid yang kami ciptakan ini dapat turut meramaikan khasanah industri vape di Indonesia, sehingga dapat dikenal seluruh masyarakat Indonesia,” tegasnya.

Sementara itu, Caesar Putra Aditya atau lebih dikenal dengan Caisar YKS mengaku kepincut dengan cairan rokok elektrik merek Aroma besutan dari Flavour Beast Project, karena rasa kue semprong.

“Iya, gue memang menyukai liquid vape merek Aroma karena aroma dan cita rasanya asli Indonesia dengan mengusung rasa Semprong (stick roll), sembari bernostalgia dengan kue khas Indonesia, yaitu kue semprong yang sangat terkenal,” tutur Caisar.

Comments

Comments are closed.