Fenomena Selebritis Masuk Bisnis Vape (Bagian 2)

By Bayu Nugroho | News | Minggu, 14 Maret 2021

Bagaimana dengan deretan selebritis masuk bisnis vape bagian 1? Sudah coba belum semua likuid selebritisnya? Di bagian 2 ini, Vapemagz akan kembali berikan lima deretan selebritis yang memutuskan mengambil jalur bisnis vape. Berikut Fenomena Selebritis Masuk Bisnis Vape (Bagian 2).

Aurélie Moeremans

Aktris dan penyanyi muda Aurélie Moeremans meluncurkan liquid vape dengan nama OW Really. Dalam proses pembuatan likuid, Aurélie bekerjasama dengan Rcraft. Lewat likuid rasa The Perfect Banana Split, para vaper akan disuguhkan rasa segar buah pisang dengan sensasi after taste dingin yang lembut dari ice cream strawberry.

Instagram / owreally.id
OW Really tersedia dalam kemasan 60ml dengan kadar nikotin 3 – 6 Mg.

Young Lex

Rapper Samuel Alexander Pieter atau yang lebih dikenal dengan nama Young Lex sudah beberapa kali meluncurkan likuid vape. Young Lex pernah bekerjasama dengan Triangle Brew untuk merilis likuid Rasa Sukses. Bersama JRX Brew, Young Lex untuk merilis dua likuid sekaligus yakni Forbidden Cream dan Self Made. Forbidden Cream menawarkan rasa segarnya strawberry dengan balutan krim pisang. Sedangkan, Self Made menawarkan rasa Graham Crackers yang kuat dengan sensasi after taste krim vanilla.

Vaporizer Depok
Forbidden Cream dan Self Made tersedia dalam kemasan 60ml dengan kadar nikotin 3 – 6 Mg.

Ananta Rispo

Komika dan aktor Ananta Rispo meluncurkan likuid vape dengan nama Rispek. Dalam proses pembuatan likuid, Rispo bekerjasama dengan Ever Lasting Factory. Lewat likuid rasa Lychee Juice with Nata de Coco, para vaper akan disuguhkan rasa segarnya jus leci dengan sensasi after taste Nata de Coco yang manis.

Instagram / elfofficial.idn
Rispek tersedia dalam kemasan 60ml dengan kadar nikotin 3 – 6 Mg.

Adipati Dolken

Aktor Adipati Dolken meluncurkan likuid vape dengan nama Compass. Dalam proses pembuatan likuid, Adipati bekerjasama dengan JVS Labz dan Rayz Distribution. Lewat likuid rasa Campers Banana, para vaper akan disuguhkan rasa pisang yang kuat dengan rasa manis dari karamel dan di after taste kalian akan merasakan sensasi krim yang lembut.

Instagram / jvs_distribution
Compass tersedia dalam kemasan 100ml dengan kadar nikotin 3 – 6 Mg.

Aditya Zoni

Aktor dan entrepreneur Aditya Zoni meluncurkan likuid vape dengan nama Dramaking. Dalam proses pembuatan likuid, Adipati bekerjasama dengan Rcraft. Lewat likuid rasa Fresh Watermelon, para vaper akan disuguhkan segarnya sirup semangka dengan after taste yang dingin.

Instagram / dramakingliquid
Dramaking tersedia dalam kemasan 60ml dengan kadar nikotin 3 – 6 Mg.

Demikian deretan selebritis yang mulai masuk ke bisnis vape bagian 2. Apakah kalian sudah menjajal semua likuidnya? Kalau sudah, yuk ceritain pengalaman kamu di kolom komentar. Sampai jumpa di Fenomena Selebritis Masuk Bisnis Vape Bagian 3 ya!

Comments

Comments are closed.