Fenomena Selebritis Masuk Bisnis Vape (Bagian 1)

By Bayu Nugroho | News | Kamis, 11 Maret 2021

Fenomena selebritis atau publik figur memilih jalur bisnis vape bukanlah perkara baru. Sudah banyak deretan artis yang terjun ke industri likuid vape dan bukan hanya sekedar mengikuti trend semata, ternyata mereka juga seorang vaper, berikut ini lima deretan selebritis yang masuk ke bisnis vape.

Jefri Nichol

Aktor muda Jefri Nichol meluncurkan liquid vape dengan nama Paper Works. Dalam proses pembuatan likuid, Jefri bekerjasama dengan Two Nations Together dan Clouds Dripper Distribution. Lewat likuid rasa Sour Bliss Tamarind (Asam Jawa), para vaper akan disuguhkan pilihan rasa yang belum pernah ada di pasaran Indonesia. Ciri khas rasa asam jawa menyatu dengan sensasi dingin yang lembut.

Instagram / paperworksid
Paper Works tersedia dalam kemasan 100ml dengan kadar nikotin 3Mg.

Dinar Candy

DJ cantik Dinar Candy meluncurkan liquid vape dengan nama PINX. Dalam proses pembuatan likuid, Dinar bekerjasama dengan BED Distribution dan PT. TNT Grup Indonesia. Lewat likuid rasa Cotton Candy Strawberry, kalian akan disuguhkan rasa manis permen kapas strawberry yang lembut sangat cocok untuk vaper pemula yang baru beralih dari rokok konvensional.

Instagram / b.e.d_distribution
PINX tersedia dalam kemasan 100ml dengan kadar nikotin 3 – 6 Mg.

Babe Cabita

Stand Up Comedian atau Komika Babe Cabita meluncurkan liquid vape dengan nama Beb’s Liquid. Dalam proses pembuatan likuid, Babe bekerjasama dengan Torus Liquid dan Indonesia Juice Cartel. Lewat likuid rasa Mix Fruit Candy┬ákalian akan disuguhkan perpaduan rasa permen manis asam dari buah-buahan seperti sirsak, mangga, jambu dan anggur. Bagi yang suka likuid jenis buah ini bisa jadi sasaran kalian.

Instagram / torusliquid
Beb’s Liquid tersedia dalam kemasan 100ml dengan kadar nikotin 3 – 6 Mg.

Awkarin

Selebgram populer Awkarin meluncurkan likuid terbarunya yang diberi nama Candu 2.0. Dalam proses pembuatan likuid, Awkarin bekerjasama dengan PREVA dan Java Juice Indonesia. Lewat likuid Candu 2.0 kalian akan disuguhkan rasa asam manis dari buah strawberry yang bercampur dengan gurihnya krim dari kue keju. Bagi yang suka likuid jenis creamy, versi terbaru Candu 2.0 bisa jadi pilihan kalian.

Instagram / PREVA
Candu 2.0 tersedia dalam kemasan 100ml dengan kadar nikotin 3 – 6 Mg.

Anya Geraldine

Selebram, aktris dan model Anya Geraldine meluncurkan liquid vape dengan nama Trippie. Dalam proses pembuatan likuid, Anya bekerjasama dengan JVS Labz dan Two Nations Together. Lewat likuid Trippie kalian akan disuguhkan rasa buah yang segar dengan komposisi asam manis yang mirip dengan permen Marbels. Bagi yang suka likuid jenis buah ini bisa jadi sasaran kalian.

Distrocell Vape Store
Tripie tersedia dalam kemasan 100ml dengan kadar nikotin 3 – 6 Mg.

Demikianlah deretan selebritis yang mulai masuk ke bisnis vape bagian 1. Apakah kalian sudah menjajal semua likuidnya? Kalau sudah, yuk ceritain pengalaman kamu di kolom komentar. Sampai jumpa di Fenomena Selebritis Masuk Bisnis Vape Bagian 2 ya!

Comments

Comments are closed.