FDA Menerima PMTA Untuk Penjualan IQOS 3 Di Pasar AS

News | Kamis, 17 Desember 2020

Badan Pengawas Obat dan Makanan atau Food and Drug Administration (FDA) telah mengizinkan komersialisasi produk tembakau yang dipanaskan IQOS 3. Hari ini, Altria Group mengungkapkan otorisasi tersebut mengikuti Premarket Tobacco Product Application (PMTA) IQOS 3 yang diajukan oleh Philip Morris International Inc. (PMI).

Philip Morris USA (PM USA), di bawah perjanjian eksklusif dengan PMI, mengkomersialkan sistem IQOS di AS dengan tiga varian HeatStick. Tidak seperti rokok, sistem IQOS memanaskan tetapi tidak membakar tembakau. IQOS 3 menawarkan beberapa peningkatan pada IQOS 2.4 yang saat ini dijual di pasar AS tertentu, termasuk kualitas baterai yang lebih besar, waktu pengisian baterai lebih cepat, mekanisme pembuka samping, dan sistem penutup magnetik.

‚ÄúVisi 10 tahun Altria adalah secara bertanggung jawab memimpin transisi perokok dewasa ke masa depan. IQOS adalah bagian penting dari masa depan itu dan kami bersemangat untuk membangun keunggulan dengan perangkat IQOS 3 yang disempurnakan di pasar internasional,” kata Jon Moore, presiden dan CEO PM USA.

Turbo Squid
IQOS saat ini tersedia di pasar Atlanta, Georgia, Richmond, Virginia dan Charlotte, Carolina Utara. Dengan otorisasi PMTA dari IQOS 3, PM AS berharap untuk segera memasarkan perangkat IQOS 3 kepada perokok dewasa setelah regulasi dan logistik impor AS dipenuhi.

Untuk mengamankan otorisasi pasar di bawah PMTA, undang-undang federal AS mewajibkan pemohon untuk menunjukkan bahwa pemasaran produk tembakau baru sesuai untuk perlindungan kesehatan masyarakat. Peran FDA untuk mempertimbangkan risiko dan manfaat bagi populasi secara keseluruhan, termasuk pengguna dan bukan pengguna produk tembakau.

(Via Altria)

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *