FDA Mempertimbangkan Penjualan Produk Vape Di Toko

News | Minggu, 21 Oktober 2018

Komisaris FDA, Scott Gottlieb, mengatakan bahwa FDA sedang mempertimbangkan untuk membatasi penjualan beberapa produk vape di toko untuk meminimalkan akses di bawah umur untuk bisa membeli produk ini.

“Kami sedang mencari apa yang dapat dijual di toko fisik dan produk apa saja yang bisa dijual di toko umum seperti 7-Eleven, tempat berhenti bus dan pom bensin. Seharusnya produk ini harus berada di toko vaping terbatas yang hanya bisa dimasuki oleh orang dewasa yang memerlukan sebuah pemeriksaan identitas,” ucap Gottlieb.

arsitag.com
FDA akan membatasi penjualan produk vape di toko untuk mengurangi akses orang di bawah umur.

Jika berita ini disambut baik oleh para produsen produk vape, maka pengecer bisa menjualkan produk mereka secara eksklusif dan memberikan sebuah kepercayaan untuk komunitas vape secara lebih baik. Gottlieb berpikir bahwa dengan peraturan seperti ini mampu membatasi produk vape beredar tanpa harus adanya produk ilegal.

Tentu dengan membatasi penjualan seperti ini diperkirakan akan jauh lebih efektif dan memberikan kebebasan pembeli untuk memilih produk yang dia suka daripada tindakan pelarangan beberapa rasa likuid yang pernah diumumkan atau pajak yang tak masuk akal.

(Via CNBC)

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *