FDA Membuka Komentar Publik Mengenai Produk Terbaru IQOS 3

By Bayu Nugroho | News | Sabtu, 15 Mei 2021

Food and Drug Administration (FDA) AS hari ini membuka periode komentar publik tentang permohonan Philip Morris International (PMI), yang meminta otorisasi untuk memasarkan sistem tembakau yang dipanaskan IQOS 3, sebagai produk Modified Risk Tobacco Product (MRTP).

Dalam pengajuannya, PMI diminta mengurangi modifikasi eksposur seperti produk sebelumnya di sistem IQOS 2.4. Untuk mengotorisasi produk MRTP, Center for Tobacco Products FDA diwajibkan oleh undang-undang untuk menyimpulkan bahwa suatu produk sesuai dalam mempromosikan kesehatan masyarakat.

Wochit News
Perangkat IQOS 3 berisi sejumlah kemajuan teknologi, dibandingkan dengan perangkat IQOS 2.4, termasuk masa pakai baterai yang lebih lama dan pengisian ulang yang lebih cepat di antara versi sebelumnya.

IQOS 2.4 diizinkan untuk dijual di AS melalui proses tinjauan pra-pasar FDA pada 7 Desember 2020, setelah memenuhi standar yang sesuai untuk melindungi kesehatan masyarakat.

“PMI berkomitmen penuh untuk mencapai masa depan bebas asap rokok, dimana kami sepenuhnya mengganti rokok dengan alternatif bebas asap rokok yang dibuktikan secara ilmiah. Produk ini dinilai sebagai pilihan yang lebih baik untuk orang dewasa,” kata CEO PMI Jacek Olczak.

(Via Federal Register)

Comments

Comments are closed.