FDA Berikan Pedoman Baru Untuk Produk Vape

By Bayu Nugroho | News | Jumat, 19 Oktober 2018

FDA telah menyiarkan pernyataan lain berkaitan dengan produk vape. Lewat judul “Fall 2018 Unified Agenda: FDA’s New Regulatory Work to Advance Health and Safety.” Pernyataan hari ini menjadi perhatian besar, karena FDA akan memerangi kecanduan nikotin dan mencegah penggunaannya di kalangan remaja.

Rencana komprehensif FDA untuk regulasi tembakau dan nikotin menempatkan kecanduan nikotin di pusat perhatiannya. Rencana ini mencerminkan pendekatan untuk melindungi remaja dengan konsumsi produk yang lebih aman dan membantu perokok dewasa untuk berhenti, secara signifikan mengurangi resiko kematian terkait tembakau di AS.

unsplash.com
FDA akan memerangi kecanduan nikotin dan mencegah penggunaannya di kalangan remaja.

FDA akan terus mempertimbangkan standar produk untuk menurunkan nikotin dalam rokok tembakau untuk meminimalkan resiko atau mengurangi tingkat adiktif para pecandu baru. Serta memajukan pendekatan secara komprehensif terhadap nikotin, rokok tembakau dan perangkat vape.

Unified Agenda ini mencakup upaya kami terkait dengan menetapkan standar untuk mencirikan rasa dalam produk tembakau, persyaratan untuk pembuatan produk tembakau, menerapkan standar produk untuk pengujian keamanan baterai, sistem manajemen baterai dari rokok elektronik, membuat pendaftaran untuk produk tembakau dan penahanan administratif atas produk tembakau.

(Via FDA)

Comments

Comments are closed.