FDA Beri Peringatan Perusahaan E-Liquid Cina Terkait Kandungan Obat Disfungsi Ereksi

News | Senin, 17 Desember 2018

Beberapa peringatan diberikan pada dua e-liquid produksi HelloCig dari Shanghai, China dikarenakan dalam e-liquid tersebut terdapat senyawa yang sering ditemukan dalam produk disfungsi ereksi. Dalam e-liquid bernama E-Cialis dan E-Rimonabant telah ditemukan mengandung tadalafil dan sildenafil. Pasalnya obat-obatan tersebut belum diuji atau disetujui untuk dimasukkan dalam e-liquid atau dalam konsumsi melalui inhalasi.

FDA memperingatkan bahwa senyawa ini dapat berinteraksi dengan nitrat yang ditemukan di beberapa obat resep seperti nitrogliserin dan dapat menurunkan tekanan darah ke tingkat berbahaya. Meskipun tidak ada laporan tentang peristiwa medis yang merugikan terkait dengan interaksi obat dari konsumsi e-liquid ini. Namun, konsumen diharapkan untuk berhati-hati terhadap pembelian atau konsumsi dua jenis e-liquid ini.

imgcop
Produk E-Cialis yang mengandung senyawa tadalafil dan sildenafil.

FDA telah mengirimkan surat peringatan ke HelloCig untuk menghilangkan dua senyawa yang belum teruji tersebut. Sayangnya, FDA sejauh ini belum menerima tanggapan dari HelloCig terkait permasalahan ini.

(Via VAPE News)

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *