ETHRA Luncurkan Survei Konsumen Produk Nikotin Di Eropa

News | Selasa, 3 November 2020

Baru-baru ini, kawasan Eropa dihebohkan dengan penyelenggaraan sebuah survei penting bagi seluruh pengguna nikotin. Tujuan diadakan survei ini tak lain untuk mengukur opini publik tentang bagaimana tembakau, standar peraturan dan arahan pajak vaping nantinya.

Survei ini mendapat dukungan sponsor dari European Tobacco Harm Reduction Advocates (ETHRA), yang tak lain adalah grup yang mewakili 22 organisasi konsumen vaping dan nikotin di Eropa. Tentunya ETHRA mengharapkan partisipasi luas seluruh pengguna produk bernikotin di Eropa untuk mengikuti survei ini sebagai bentuk pertimbangan revisi undang-undang Uni Eropa (UE) 2021.

Dalam survei ini para pengguna produk bernikotin nantinya akan diminta untuk menjawab serangkaian pertanyaan bagaimana riwayat nikotin mereka, pola penggunaan, dan bagaimana mereka akan bereaksi terhadap kemungkinan perubahan peraturan. Survei ini memungkinkan pada perubahan Pedoman Produk Tembakau atau Tobacco Products Directive (TPD) misalnya pelarangan rasa dan sebagainya.

Glenn Carstens / Unsplash
Survei terus berlangsung hingga 31 Desember 2020 mendatang.

Demi mendukungnya lancarnya survei ini, bahkan ETHRA sudah menyediakan 10 pilihan bahasa berbeda. Satu peserta survei hanya bisa memberikan satu survei saja, karena dibatasinya setiap alamat IP.

(Via ETHRA)

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *