Ello Meriahkan Peluncuran Liquid Roman Picisan Salt Nic Edition

By Vape Magz | News | Senin, 11 Juli 2022

Aksi panggung Marcello Tahitoe (Sumber foto : www.instagram)

Vapemagz – Juicenation.co kembali menggandeng Dewa 19 untuk berkolaborasi di produk terbarunya yakni Roman Picisan Salt Nic Edition. Seperti namanya, liquid ini diambil dari salah satu lagu populer dari Dewa 19.

Roman Picisan Salt Nic Edition tersebut diluncurkan pada 2 Juli 2022 lalu di Surabaya Vape Heroes (SVH), Jawa Timur. Dalam acara tersebut, hadir pula salah satu vokalis Dewa19, Yaitu Marcello Tahitoe alias Ello di booth JUICENATION.CO.

Pada kesempatan itu, Ello membawakan 4 lagu untuk menghibur para tamu yang hadir, seperti salah satunya single hits Masih ada.

Sebagai informasi, Roman Picisan Salt Nic Edition merupakan produk lanjutan dari liquid Roman Picisan edisi freebase yang dirilis pada maret 2022 silam. Tentunya, Juicenation.co sendiri masih menggandeng Dewa 19 sebagai official partner ambasadornya.

Lewat produk terbarunya ini, JUICENATION.CO ingin memperkuat industri vape di indonesia dan membuat para vapers merasakan kembali nostalgia bersama band yang ditukangi oleh Ahmad Dhani tersebut.

Sementara, Liquid Dewa 19 Saltnic edition hadir dengan kemasan 30 ml ini mengadirkan rasa yang sama dengan liquid versi 60 ml. Sebuah mahakarya sang legenda yang mengungkapkan isi hati melalui, manis, asam stawberry, dibalut dengan creamy youghurt.

Comments

Comments are closed.