East Haven Mempertimbangkan Larangan Merokok Dan Vaping Pada Semua Properti Kota

By Bayu Nugroho | News | Rabu, 12 Juni 2019

Sebuah audiensi publik telah dijadwalkan untuk melarang merokok dan vaping di properti kota East Haven. Sidang akan diadakan pukul 7 malam. pada 2 Juli di Senior Center Tyler Avenue.

Banyak kota di seluruh negara bagian telah mengambil tindakan untuk melarang vaping dan merokok oleh mereka yang berusia di bawah 21 tahun, tetapi tidak banyak yang menyerukan larangan langsung untuk semua umur.

Padahal Legislatif negara bagian baru saja mengesahkan undang-undang untuk melarang merokok dan vaping. American Lung Association, yang telah memberikan kesaksian publik yang mendukung undang-undang ini, melaporkan bahwa rokok elektrik mempunyai risiko juga walaupun lebih rendah dibandingkan dengan rokok tembakau.

Vapor Voice
Legislatif negara bagian baru saja membuat undang-undang untuk melarang merokok dan vaping di pantai taman negara bagian disung oleh suara bipartisan.

Selain risiko kesehatan dari menghirup asap rokok orang lain, vaping dan merokok di pantai taman negara juga berkontribusi terhadap polusi udara dan pencemaran laut. Karena filter rokok tidak dapat terurai secara hayati, mereka dapat melepaskan racun ke udara dan membuat semua beresiko.

(Via Patch)

Comments

Comments are closed.