Dukung Pencegahan Penggunaan Di Bawah Umur, Juul Indonesia Kembali Terima Pesanan Baru Dari Mitra Retail

By Reiner Rachmat | News | Rabu, 15 April 2020

PT Jagad Utama Lestari (PT JUL) mengumumkan bahwa mitra ritel terpilih sudah dapat melakukan pemesanan untuk produk-produk resmi Juul Labs. Sebelumnya, pemesanan produk resmi sempat dihentikan selama dua bulan terakhir untuk memastikan kepatuhan ketat para mitra ritel terhadap pedoman operasional terkait pencegahan penggunaan di bawah umur (Underage Use Prevention/UUP).

Direktur Utama PT JUL, Sim Chee Ping mengatakan bahwa PT JUL memiliki komitmen yang sama dengan JUUL Labs dalam hal penggunaan produk rokok elektrik di bawah umur. “Tujuan kami adalah untuk menjadi yang terdepan di industri produk rokok elektrik dalam hal pencegahan penggunaan di bawah umur dan saya harapkan kerjasama yang berkelanjutan dari mitra ritel kami untuk menyediakan produk JUUL sebagai alternatif bagi perokok dewasa di Indonesia untuk membantu mereka beralih dari rokok,” tutur Sim Chee Ping.

(Reiner Rachmat Ntoma/Vapemagz Indonesia)
JUUL Indonesia akan melakukan program pelatihan komprehensif terkait program Pencegahan Penggunaan di Bawah Umur di tingkat toko secara rutin dan berkelanjutan untuk semua mitra ritel dengan penyesuaian terhadap situasi terkini dan kebijakan pemerintah terkait COVID-19.

Selama dua bulan terakhir, PT JUL menghentikan pemesanan baru produk-produk JUUL untuk melakukan peninjauan ulang yang mencakup pembaruan kebijakan ritel di seluruh mitra serta pelatihan komprehensif terkait program UUP JUUL Labs kepada product specialist, merchandiser, mitra agen, dan beberapa mitra retail resmi. JUUL Labs Indonesia dengan PT JUL akan terus bekerja sama dalam melakukan peninjauan terhadap mitra retail toko vape dan mitra ritel independen lainnya. JUUL Labs juga akan melakukan program pelatihan di tingkat toko secara rutin dan berkelanjutan untuk semua mitra ritel, namun dengan penyesuaian terhadap situasi terkini dan kebijakan pemerintah terkait COVID-19.

Keputusan untuk menegakkan langkah-langkah pencegahan penggunaan di bawah umur yang lebih ketat disambut baik oleh para mitra ritel, salah satunya adalah Alfamart, mitra ritel terbesar PT JUL. Alfamart mendukung upaya untuk menyediakan produk JUUL hanya kepada perokok dewasa yang berusia di atas 18 tahun dan berkomitmen seperti JUUL Labs untuk meningkatkan kepatuhan terhadap pembatasan usia pelanggan, termasuk pemeriksaan ketat untuk tanda pengenal untuk memastikan semua pelanggan berusia di atas 18 tahun saat membeli produk JUUL.

(Siaran Pers PT Jagad Utama Lestari/Juul Labs Indonesia)

Comments

Comments are closed.