Diskusi Panel TAV 7 Akan Mengungkap Kebohongan Anti-Vape Global

By Bayu Nugroho | News | Minggu, 11 Juli 2021

Episode ketujuh The Advocates Voice (TAV 7) akan tayang perdana pada hari ini pukul 17:00 di YouTube Official CAPHRA Asia Pacific dan halaman Facebook CAPHRA. Kalian juga bisa mengajukan pertanyaan selama acara berlangsung.

Bertajuk “The Battle Between Innovation and Bully Tactics”, panel internasional akan mengungkap jaringan global kebohongan anti-vape. TAV 7 akan dipimpin oleh pakar kesehatan masyarakat, Dr Konstantinos Farsalinos.

Diselenggarakan oleh Coalition of Asia Pacific Tobacco Harm Reduction Advocates (CAPHRA) Asia Pasifik, Koordinator Eksekutifnya, Nancy Loucas, mengatakan TAV mendapatkan pengikut yang kuat di antara pendukung Tobacco Harm Reduction dan masyarakat luas.

“Para miliarder menggunakan uang mereka untuk mempengaruhi World Health Organisation (WHO), hingga akhirnya pemerintah bergantung pada panduan mereka mengenai kebijakan tembakau. Ini adalah jaringan kebohongan global yang canggih. Dr Farsalinos dan panel TAV akan mengungkap kebenarannya,” kata Loucas.

Facebook / CAPHRA
Beberapa advokat Tobacco Harm Reduction dari Pakistan, Thailand dan Filipina, turut meramaikan The Advocates Voice.

Panel TAV 7 mencakup advokat konsumen THR Asia Pasifik terkemuka yakni Asa Saligupta (Direktur ECST – ENDs Cigarette Smoke Thailand), Mirza Abeer (Direktur ASAP Pakistan – Association for Smoking Alternatives in Pakistan), dan pakar media Jena Fetalino (Direktur JFPR Filipina).

Kelompok konsumen di kawasan Asia Pasifik juga telah meluncurkan petisi di change.org/v4v-petition yang mendesak WHO untuk menghormati hak-hak konsumen dan berhenti mengutuk opsi Tobacco Harm Reduction menjelang pertemuan dua tahunan WHO berikutnya.

(Via Youtube / Facebook)

Comments

Comments are closed.