Dibobol Maling, Vape Store di Palangka Raya Alami Kerugian Jutaan Rupiah

By Vapemagz | News | Selasa, 9 Juni 2020

Aksi pencurian nekat dengan mencongkel gembok kios terjadi di vape store jalan Galaxy, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya. Kejadian itu mengejutkan Juna pemilik vape store Papi Ewan Vaporizer.

Dirinya mengaku kehilangan sejumlah likuid dan vape yang berada didalamnya pada Minggu (7/6) dini hari. Kejadian itu ditafsir mengakibatkan total kerugian sekitar Rp5 juta.

“Saya mengetahui kejadian ini siang tadi saat hendak membuka kios. Kaget melihat kondisi kunci gembok pintu sudah dalam keadaan rusak. Diperkirakan pelaku ini beraksi tadi malam,” kata Juna.

Kalteng Ekspres
Petugas kepolisian saat mendatangi lokasi kejadian.

Tak hanya beraksi disatu kios saja, pencuri yang diduga beraksi bersama temannya ini membobol toko kue disebelahnya. Wahidin, yang biasa berjualan kue pukis di depan Bank BRI UPR juga menjadi korban.

Namun kerugian yang menimpanya tak seberapa dibandingkan tetangga sampingnya. “Hilang cetakan kue saja,” katanya.

Wahidin menyampaikan beberapa petunjuk terkait aksi pencurian tersebut. Ia sempat mendengar suara motor pada malam dini hari. “Ada dengar suara motor kemudian melihat gerobak sudah terbongkar. Orangnya langsung kabur,” pungkasnya.

Dalam hal ini korban sudah melayangkan laporan ke Polresta Palangka Raya dan kepolisian juga sudah melakukan olah tempat kejadian untuk ditindak lanjuti.

(Via Kalteng Ekspres)

Comments

Comments are closed.