Di Balik Kesuksesan RELX INTERNATIONAL

By Vape Magz | News | Jumat, 7 April 2023

Perkembangan rokok elektrik di Indonesia kian hari mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Wajar saja, sebab Indonesia menjadi salah satu negara dengan perokok terbanyak di dunia. Hal ini menjadikan Indonesia sebagai pasar yang menjanjikan untuk produk dari luar negeri, tak terkecuali RELX International. Seperti yang sebelumnya sudah Vapemaz Indonesia katakan, bahwa perusahaan asal Tiongkok ini mengalami perkembangan yang cukup pesat sejak masuk Indonesia pada pertengahan tahun 2019 lalu.

Terlebih, belum lama ini RELX International meluncurkan produk yang diberi nama WAKA SOLO. Vape jenis sekali pakai yang hadir dalam menjawab permintaan para perokok dan vapers dewasa akan produk vape sekali pakai yang berkualitas. WAKA SOLO sendiri dapat memberi hisapan sebanyak 1800 hisapan. Ergonomis dengan balutan desain berwarna hitam-putih serta memiliki kualitas pembuatan yang sangat baik, WAKA SOLO memiliki daya pengisian 9W. 

Selain itu, WAKA SOLO menjamin perlindungan anti bocor 5 lapis berkualifikasi CE, dan koil kapas organik terintegrasi yang memberikan kesan unik. WAKA SOLO hadir dengan varian lima rasa premium, yakni Watermelon Chill, Strawberry Banana, Fresh Mint, Blueberry Splash, dan Smooth Yogurt. Untuk mendapatkannya, WAKA SOLO dapat ditemui di mini market, super market, RELX Store (RS) yang tersebar baik di mall dan  juga toko vape terdekat.

Sebagai informasi, RELX Internasional masuk ke Indonesia sendiri dalam memasarkan produknya di Indonesia memiliki komitmen kuat yang tercermin dalam RELX PLEDGE, sebuah inisiatif yang digaungkan untuk berupaya dalam melindungi anak di bawah umur. Dari RELX PLEDGE ini terkandung tiga nilai dasar yaitu, Guardian Program, Golden Shield dan Green Shoot. Tiga nilai dasar ini meliputi pengembangan dan pemantauan produk dari mulai pencegahan penjualan dan penggunaan vape oleh anak di bawah umur (kaum minor) melalui upaya pengidentifikasian identitas calon pembeli di tempat.

Selain itu, RELX International menawarkan beberapa pilihan perangkat seperti Esensial, Infinity Plus dan Artisan dengan berbagai varian rasa pod yang menarik. Berbagai pilihan perangkat dan produk ini dapat diakses oleh calon vaper yang sudah berusia dewasa, dan dapat ditemui di mini market, super market, RELX Store (RS) yang tersebar baik di mall dan beberapa tempat strategis juga toko vape.

Kesuksesan yang diraih oleh RELX International tidak terlepas dari kualitas dan kontrol produk yang sangat ketat mulai dari R&D, laboratorium, proses produksi sampai dengan proses akhir ke tangan konsumen. Salah satu teknologi yang dikedepankan saat ini adalah ‘Super Smooth’ yang merupakan salah satu inovasi terdepan RELX International yang menawarkan tidak hanya kualitas namun juga sensasi dalam menikmati produk nikotin dalam pengalaman internasional berkelas. Teknologi “Super Smooth” dapat dirasakan dalam setiap produk RELX, tidak terkecuali produk vape sekali pakai seperti WAKA SOLO.

Dengan kualitas yang dihadirkan RELX International, perusahaan ini berkomitmen untuk memastikan bahwa produknya hanya dijual kepada perokok atau vaper dewasa di semua negara, di mana mereka menjual produk mereka. Dalam komitmen tersebut RELX menerapkan nilai dari Guardian Program, inisiatif perusahaan yang telah diterapkan secara mendunia dalam aktifitas perancangan desain kemasan produk yang tidak mengundang perhatian anak di bawah umur, marketing dan penjualan demi menjaga kaum minor dari mengakses produk rokok elektrik mereka. Berkaitan dengan hal ini, RELX International diketahui menjalin kerjasama yang erat dengan peritel, pemasok bahan baku, dan sellers di marketplace untuk memastikan bahwa pembeli produk RELX International sudah cukup umur. Seperti yang kita ketahui saat ini, produk RELX sangat mudah untuk ditemukan, semisal kamu pergi ke gerai ritel yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti Alfamart dan Indomart. Kemudahan untuk menjangkau produk RELX di setiap sudut kehidupan masyakarat dan berbagai rasa yang menarik dan desain kemasan yang keren, membuat RELX menjadi pilihan banyak orang. Tidak mengherankan bukan jika RELX International menuai kesuksesan di Indonesia?

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi: RELX Official websitehttps://relxnow.co.id/

WAKA Official websitehttps://idn.wakavaping.com/

Instagram: @relx_id @waka_indonesia

Comments

Comments are closed.