Dewan di Inggris Minta Jauhkan Vape dari Pandangan Anak-anak

By Vape Magz | News | Senin, 13 Februari 2023

Vape harus dijauhkan dari pandangan anak-anak di vape store dan harus ditandai dengan jelas pada setiap produk bahwa produk itu hanya boleh dikonsumsi oleh orang dewasa. Di Inggris sendiri, banyak anak yang membeli vape dengan rasa buah dan kemasan berwarna secara ilegal. Di Inggris sendiri, hanya mereka yang berusia 18 tahun ke atas yang dapat membeli vape. Tapi vaping semakin populer di kalangan remaja, yang sering menggunakan produk disposable vape seperti bar Elf dan Geek. Mereka memiliki berbagai rasa dan warna, dan dipasarkan di media sosial serta dapat dibeli di banyak toko, seperti di agen koran atau gerai ponsel di pinggir jalan dengan harga sekitar £5.

Asosiasi Pemerintah Lokal (The Local Government Association – LGA), yang mewakili dewan di Inggris, menyerukan agar produk vaping tunduk pada aturan yang sama seperti rokok, dijual dalam kemasan polos dan dijauhkan dari jangkauan dan pandangan anak-anak.

“Tidaklah benar bahwa toko-toko dapat menampilkan perlengkapan vaping secara mencolok untuk dilihat semua orang, seperti di etalase toko, seringkali dalam kemasan yang cerah dan berwarna-warni yang dapat menarik perhatian anak-anak,” kata anggota dewan David Fothergill, ketua Kesejahteraan Komunitas LGA Papan.

Dia juga mengatakan “sangat mengkhawatirkan bahwa semakin banyak anak yang tidak pernah merokok mulai menggunakan vape.”

 

Via bbc.com

Comments

Comments are closed.