Deretan Brand Besar Yang Turut Berkontribusi Di Vapemagz Award 2022!

By Vape Magz | News | Senin, 1 Agustus 2022

 

Vapemagz award 2022 baru saja dihelat di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2022) kemarin. Berbagai penghargaan diberikan ke banyak brand device, liquid hingga vape influencer dengan tujuan untuk mengapresiasi kontribusi stakeholder dalam memajukan industri vape di Indonesia.

CEO Vapemagz Indonesia, Bernaldi Djemat berharap, penghargaan dan nominasi yang diberikan menjadi motivasi stakeholder untuk memperkenalkan industri vape lebih luas lagi. Mengingat, sebagian masyarakat Indonesia saat ini belum begitu mengenal soal dunia vape.

“Dalam acara ini , saya berharap menjadi titik terang bagi kita untuk masuk ke masyarakat umum untuk lebih memperkenalkan vape lebih luas lagi. Dengan begitu industri ini dapat berkembang lebih pesat dan lebih maju lagi,”ujar Aldi dalam sambutannya di Vapemagz Award 2022.

Diketahui, dalam gelaran Vapemagz Award 2022, berbagai brand turut berkontribusi dalam mensupport acara penghargaan tersebut, diantaranya yakni berasal dari device hingga liquid, apa saja ? Yuk intip deretannya di bawah ini!

1. Voopoo

Voopoo merupakan merek vape yang terkenal asal China dan banyak digunakan oleh vapers di Indonesia. Mereka memiliki starter kit, Mod, Aio hingga pod.

VooPoo telah memproduksi vape sejak 2010, sehingga menjadikannya salah satu brand pertama di dunia vape. Tak sampai disitu, Voopoo juga mengembangkan beberapa pod, kit cloud, dan starter kit terbaik di pasaran yang dikenal dengan vape seri DRAG, Vinci, dan Argus.

2. Uwell

Uwell merupakan device popular yang juga banyak diminati oleh vapers di Indonesia. Terlebih penjualan Uwell Caliburn KOKO Prime saat ini sedang naik daun di kalangan vapers pemula, alasannya karena tampilannya yang menarik.

Tak sampai disitu, Uwell juga menyabet dua nominasi sekaligus dalam ajang Vapemagz Award 2022 diantaranya The most popular E-Cigarette Brand dan The most popular Open Pod Of The Year dengan peringkat pertama.

3. I Pods

Pods pendatang baru milik Jakarta Vapor Shop (JVS) Group yang di pimpin oleh Budiyanto ini hadir dengan tampilan yang menarik dan ciamik. Diluncurkan di Surabaya Vape Heroes (SVH), Jawa Timur pada awal Juli lalu, kehadiran produk tersebut diklaim mampu memikat vapers, khususnya yang baru beralih dari rokok konvensional ke vape.

4. U pods

Brand milik ketua APVI yaitu Aryo Andrianto, mempunyai visi dan gerakan yang cukup inovatif, salah satunya dengan membuat ‘Kampanye Gratis 1000 UPODS Untuk Perokok’. Tujuannya untuk mengajak para perokok untuk beralih ke vape, khususnya pod system.

Melalui peluncuran produk terbarunya yakni Upods V3, brand milik anak bangsa ini diklaim mampu bersaing dengan produk buatan luar negeri. Sebab, hal ini terlihat dari material Upods V3 yang memiliki kualitas yang sangat bagus dan hadir dalam sistem close pods yaitu catridge yang sudah terisi liquid di dalamnya.

5. Foom

FOOM tercipta berdasarkan riset pasar yang ekstensif dan penilaian mendetail tentang kebutuhan serta perilaku pelanggan. Brand ini memastikan peningkatan berkelanjutan bagi vapers melalui masukan pengguna yang berkelanjutan, untuk memberikan pengalaman vaping terbaik.

Beberapa varian produk yang ditawarkan foom yakni mulai dari pod system hingga liquid yang berhasil membuat vapers banyak menggunakan produk ini.

Pasalnya, Foom berhasil menyabet tiga predikat sekaligus di Vapemagz Award 2022 yaitu The most popular salt nicotine liquid of the year, The most breakthorough liquid of the year hingga The most innovative new comer product of the year.

6. MOVI

Ministry Of Vape Indonesia (MOVI) telah melakukan berbagai investasi di RnD selama beberapa tahun dengan berinvestasi di fasilitas dan tenaga ahli. Dimana MOVI RnD telah menghasilkan banyak produk yang dilindungi oleh 100+ intellectual properties.

MOVI sendiri telah terdaftar di kantor patent dan trademark PCT, USA, China, Indonesia, Eropa dan beberapa negara lainnya. MOVI juga mengembangkan riset di industri vape, tidak hanya di nikotin tetapi juga menggunakan vape sebagai drug/substance delivery system.

Salah satu produk unggulan MOVI yang cukup fenomenal yakni Kuy Pod dan liquid Aflo Herbal series. Hal ini terbukti dari banyaknya penghargaan yang berhasil disabet di Vapemagz Award 2022 yakni The most local open pod of the year (Juara 1) The most innovative herbal liquid of the year (Juara 1) hingga The most popular salt nicotine liquid of the year (Juara 2).

7. Swtch

Brand liquid khusus segmentasi salt nicotine ini merupakan produk yang cukup banyak digunakan oleh vapers, khususnya yang gemar menggunakan pod system. Alasannya, varian ‘fruity’ pada Swtch merupakan suatu hal yang berbeda dan otentik dari liquid saltnic kebanyakan, sehingga penjualannya selalu ludes di pasaran.

8. ADV

Liquid All Day Vape (ADV) merupakan pendatang baru di segmentasi Mouth To Lung (MTL) yang berhasil menyita perhatian publik. Pasalnya, inovasi yang ditawarkan dalam brand tersebut cukup unik dan berbeda yakni dengan varian Butterscotch yang sangat creamy dan Black Straw-nya khas fruity yang nyegerin.

Secara filosofis, pemberian nama liquid All Day Vape (ADV) sendiri punya makna yang cukup mendalam yaitu agar dapat selalu digunakan oleh vapers setiap harinya. Inovasinya yaitu dengan menghadirkan flavor yang tidak membosankan ketika vapers menggunakannya.

Terlebih, hal ini dibuktikan dari kiprah ADV yang berhasil menyabet penghargaan di Vapemagz Award 2022 yakni dengan predikat ‘The most compatible liquid for MTL of the year’ urutan ke 3.

9. Jago

Produsen liquid vape ini semakin menunjukan inovasinya dalam menciptakan produk unggulan demi merebut hati konsumen. Hadir dengan berbagai rasa yang unik dan flavor yang ciamik, membuat Jago Liquid berhasil dikenal di seluruh mancanegara baik dari benua Asia, Amerika hingga Eropa.

Berdiri sejak 2018 di Selandia Baru, Jago Liquid diprakarsai oleh dua orang insan yakni Ario Ardani dan Gita Wibowo. Meski lahir di ujung selatan dunia, Jago Liquid punya tujuan mulia yakni ingin mengharumkan nama Indonesia di mata dunia lewat produknya.

Hal ini di buktikan dari penghargaan yang berhasil disabet oleh Jago di Ajang Vapemagz Award 2022 yakni dengan predikat The most compatible liquid for MTL of the year di urutan kedua.

10. Zwap

Berawal dari pengalaman pribadi sang owner, Brand ini berhasil menciptakan produk yang tidak biasa. Pasalnya, Teknologi inovatif Zwap akan memberikan pengalaman vapers seperti merokok.

Sebab, melalui teknologi CROLLâ„¢ Mesh Heating Technology, Zwap device diklaim dapat menghasilkan pemanasan E liquid yang lebih baik, sehingga kualitas uap lebih konsisten dan menghasilkan flavor yang lebih enak.

Comments

Comments are closed.