Deretan Artis Sekaligus Influencer Yang Juga Vapers

News | Kamis, 8 Desember 2022

Vape memang merupakan jenis rokok elektrik yang tengah naik daun dan menjadi pilihan banyak perokok, khususnya untuk mencicipi variasi rasa lain dari rokok biasa. Ada banyak sekali rasa yang ada pada liquid, dan rasa inilah yang membedakan antara rokok elektrik dengan rokok konvensional.

Dari banyaknya deretan audiens yang suka vape, ternyata ada pula para tokoh public figure yang hobi vape. Missal para artis sekaligus influencer yang juga seorang vapers. Selain menjadi public figure, para artis, dan influencer tersebut memiliki hobi menikmati rokok elektrik vape. Mengingat vape telah menjadi salah satu teman bersantai untuk gaya hidup urban.

Berikut beberapa deretan artis sekaligus influencer yang juga vapers

1. Anya Geraldine

Anya Geraldine merupakan seorang artis ternama tanah air sekaligus influencer yang suka menggunakan vape. Artis berparas cantik ini juga menggunakan vape untuk mengurangi konsumsi merokonya. Saking sukanya, Anya Geraldine bahkan telah meluncurkan produk liquid vape miliknya sendiri.

2. Fandy Christian

Fandy Christian juga merupakan deretan artis papan atas yang sekaligus seorang influencer tanah air. Berkat kesuksesannya di layar FTV, Fandy Christian memiliki pengikut yang banyak dan hobi yang unik. Salah satunya adalah seorang vapers aktif sampai saat ini. Tak hanya sebagai penghibur, Fandy juga menjadi seorang influencer yang juga seorang vapers. Suami artis cantik Dahlia Poland ini bahkan sempat diamankan petugas bandara Lombok Praya NTB pada tahun 2018 silam.

Ini karena terciduk menghisap vape di dalam pesawat. Berkat insiden ini pun Fandy meminta maaf dan berjanji tidak akan melakukan hal-hal nekat, seperti menghisap vape di tempat-tempat yang tidak dianjurkan.

3. Ratu Azalia

Ratu Azalia merupakan salah satu deretan artis cantik yang kerap membintangi film horor. Dibalik karakternya yang pemberani saat tampil di serial film horror tersebut menyimpan banyak teka-teki. Sebab, Ratu Azalia juga merupakan influencer sekaligus seorang vapers. Bahkan dia tidak segan-segan mengunggah foto saat menikmati vape di media sosial.

Dilansir dari beberapa sumber, Ratu Azalia telah lama menggunakan rokok elektrik seperti vape. Saking sudah addict-nya dengan vape bahkan ia bisa menghabiskan setidaknya 60ml liquid, dalam waktu dua hari saja.

4. Didi Mahardika

Didi Mahardika merupakan putra dari politisi Rachmawati Soekarnoputri. Berkat berita yang beredar karena kedekatanya dengan Cita Citata, membuat nama Didi Mahardika semakin popular. Didi yang sebelumnya merupakan perokok berat, kini perlahan sedikit berkurang setelah menggunakan vape.

Beralihnya ke rokok elektrik, vape memang ia tujukan untuk menghindari efek berat dari rokok. Didi Mahardika tidak hanya sekedar pengguna vape, tetapi juga menjadi kolektor vape. Berkat kegemaran Didi dalam mengoleksi vape, bahkan dia kini telah berhasil mengumpulkan koleksi-koleksi vape yang sudah cukup banyak.

5. Young Lex

Young Lex Merupakan merupakan seorang rapper dari Bekasi, Jawa Barat. Karir Young Lex kian terangkat berkat kesuksesannya di Industri musik nasional. Dibalik pemberitaan negatif tentang dirinya, ternyata Young Lex telah berhasil untuk berhenti merokok dan mengkonsumsi narkoba berkat beralih ke Vape.

 

Via indonesiadreamjuice.com

 

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *