Depkes Pennsylvania Secara Keliru Klaim Vaping “Tak Lebih Aman” Daripada Merokok

By Bayu Nugroho | News | Senin, 28 Januari 2019

Diprakarsai oleh Gottlieb dan ditiru oleh Adams, klaim vaping epidemi kini tampaknya merembes ke tingkat negara bagian. Salah satu yang paling terbaru ke Departemen Kesehatan Masyarakat Pennsylvania.

Banyak yang mengklaim bahwa Pennsylvania Department of Health (PADOH) berbohong dengan cuitan twitter bahwa vaping tidak lebih aman daripada merokok. Kami tahu pernyataan ini tidak benar karena Centers for Disease Control and Prevention (CDC) mengklaim sebaliknya, sebanyak pejabat agensi mungkin benci untuk mengakuinya. Dalam dokumen yang diterbitkan CDC berjudul Rokok Elektronik, yang intinya CDC menyatakan beberapa pernyataan positif tentang vaping dibandingkan dengan merokok.

PA Department of Health / Twitter
Kepala komisaris FDA Dr. Scott Gottlieb dan PADOH memulai aksi terbarunya lewat cuitan twitter di tanggal 21 Januari 2019 lalu.

Dan jika laporan CDC tidak cukup bukti, beralihlah ke Royal College of Physicians Inggris dan agensi yang setara dengan FDA, Public Health England, yang keduanya secara terbuka mendukung vaping sebagai alternatif 95 persen lebih aman dibanding rokok tembakau. Hingga hari ini, FDA masih menolak untuk secara resmi mengakui bahwa rokok elektrik adalah alat penghentian merokok yang aman.

(Via CDC / Department of Health Pennsylvania)

Comments

Comments are closed.