Deddy Corbuzier Rilis “DC MoCheese” Bersama Hero57 dan Jual Vape

By Bayu Nugroho | News | Senin, 29 Maret 2021

Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau lebih dikenal sebagai Deddy Corbuzier seorang mentalis, aktor, presenter, dan YouTuber yang populer dengan konten podcast-nya, kini kembali lagi meluncurkan likuid terbarunya.

Jika sebelumnya Deddy meluncurkan likuid vape dengan nama CRANK, dimana dalam proses pembuatannya Deddy bekerjasama dengan JRX Brew. Kali ini Deddy bekerjasama dengan Hero57 dan Jual Vape merilis likuid DC dengan rasa MoCheese.

Saat mencicipi likuid MoCheese ketika inhale kalian akan merasakan karakter kue mochi yang pekat, disusul saat exhale ada sensasi krim keju yang tipis, dan di after taste ada perpaduan rasa kue mochi dan krim keju yang menjadi satu yang gurih.

Instagram / jvpdotcom
MoCheese tersedia dalam kemasan 60ml dengan kadar nikotin 3, 6, dan 9 Mg.

Bisa dibilang likuid ini berbeda dengan karakter Deddy yang menyukai rasa tembakau. Namun, throat hit yang ditawarkan dari likuid berjenis creamy ini terasa cukup menggelitik di tenggorokan.

MoCheese sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari likuid creamy. Nantikan likuid MoCheese di toko vape langganan kalian ya!

Comments

Comments are closed.