Dapat Respon Positif Di Inggris, Slank Luncurkan Kembali Kuy Podlott V3

By Vape Magz | News | Sabtu, 27 Agustus 2022

Peluncuran Kuy Podlott V3 oleh personel Slank (Sumber foto : Istimewa)

Vapemagz – Slank semakin serius menggeluti bisnis rokok elektrik dan liquid. Hasilnya, kolaborasi Slank dengan Movi dan Vapezoo pun kembali menghadirkan produk baru seperti Kuy Podlott V3.

Para personel Slank seperti Bimbim, Kaka , Ivanka dan Ridho memperkenalkan device terbaru Kuy Podlott tersebut di markas mereka di Jalan Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan.

Sontak sang gitaris, ridho pun langsung jatuh hati dengan varian produk terbaru dari MOVI tersebut.

“Gue suka pakainya dua hal. Pertama saat ngopi, kedua bengong,” kata Ridho dalam keterangan tertulis, Sabtu (27/8/2022).

Keunikan dan kelebihannya membuat Bimbim kebanjiran pesanan dari teman-temannya sendiri. Termasuk ketika dia mengunjungi putrinya, Mezzaluna yang sedang kuliah di London, Inggris.

Terlebih, Video Bimbim membagikan Kuy Podlott kepada kerabatnya di London baru-baru ini viral di media sosial.

“Jadi sebelum gue ke London, teman-teman dan saudara gue yang di sana pada minta bawain Kuy Podlott. Katanya enak dan keren,” ucap Bimbim.

Acara potong tumpeng peluncuran Kuy Podlott V3 oleh Slank (Sumber foto : Istimewa)

Sementara sang vokalis, Kaka menyebut selain bisa dipakai, Kuy Podlott juga bisa menjadi suvenir khusus bagi penggemar. Karena itu, mereka menganggap suvenir grup musik tidak harus berupa album fisik atau kaos saja.

“Banyak banget yang ngetag dan gue lihat ini antusias dan kebanggaan mereka. Sekarang mereka punya mainan baru yang sehari-hari dipegang,” kata Kaka.

Sebagai informasi, setidaknya ada tujuh varian yang dihadirkan berdasarkan warna-warna favorit personel Slank.

“Warna yang ada di Kuy Podlott V3 benar-benar warna Slank. Inspirasinya memang dari Slank,” kata Rino perwakilan Movi.

Comments

Comments are closed.