Ciptakan Bio Tech Company, Ini Khasiat Liquid Aflo Herbal Series Punya MOVI

By Vape Magz | Lifestyle | Selasa, 15 Maret 2022

Model Vapemagz Indonesia berkesampatan untuk melihat pabrik Aflo Herbal Series

Pada kesempatan kali ini, Vapemagaz Indonesia mengunjungi pabrik sekaligus melihat proses produksi liquid herbal dari Ministry Of Vape Indonesia (MOVI). Berkolaborasi dengan PT Puf Sains Lab sejak awal 2020 lalu, pabrik tersebut berhasil mendapat standar farmasi kelas A atas pengoperasiannya.

Perusahaan yang memilih merger itu memutuskan untuk menciptakan inovasi produk berbasis Bio Tech Company. Al hasil, produk liquid bernama Aflo Herbal Series dengan varian rasa Bajigur, Wedang Sereh, Wedang Jahe hingga Empon-empon berhasil diluncurkan oleh MOVI.

Produk Aflo Herbal Series sendiri dapat dikonsumsi oleh orang yang tidak merokok, sebab tidak ada kandungan Nikotin dalam liquid tersebut.

Selain itu, Liquid herbal series ini juga cocok sebagai alternatif bagi vapers yang ingin berhenti ketergantungan zat Nikotin, namun tetap ingin nge-vape.

“Jadi tidak hanya untuk vapers nih, orang biasa pun yang misalnya tidak merokok dia bisa coba juga,” ujar CEO Ministry Of Vape Indonesia (MOVI), Ferdinand dalam sesi wawancara.

MOVI Indonesia juga menyabet penganugerahaan atas inovasinya mewujudkan gebrakan produknya pada akhir 2021. Penghargaan tersebut diberikan oleh Lembaga Prestasi Rekor Indonesia Dunia (Leprid) atas inovasinya menciptakan liquid herbal yang nihil kandungan nikotin.

Produk dari Aflo Series

Manfaat Dan Tujuan Terciptanya Produk Aflo Herbal Series

Liquid herbal ini punya banyak khasiat kesehatan bagi para vapers, salah satu manfaatnya yakni melegakan tenggorokan. Hal ini lantaran produk Aflo Herbal Series berbahan dasar rempah-rempah yang kemudian diekstak menjadi liquid.

“Kita menggencarkan inovasi di PSL ini membuat salah satu inovasi yang baru adalah liquid herbal tanpa nikotin, yakni tujuannya membantu melegakan pernafasan dan tenggorokan,” ucap Ferdinan.

Terciptanya Aflo Herbal Series juga bertujuan untuk menurunkan angka perokok aktif konvensional menjadi vapers. Dengan begitu, produk unggulan terbaru dari MOVI ini diharapkan dapat membantu meningkatkan angka kesehatan masyarakat Indonesia.

Kedepannya, MOVI digadang-gadang akan menciptakan produk liquid berbahan dasar herbal lainnya. Diketahui, produk yang akan dirilis tersebut mempunyai varian kafein hingga energi drink. Gimana vapers ? Tertarik untuk mencoba enggak nih ?

Comments

Comments are closed.