China Menyetujui Paten Nikotin Sintetis

By Bayu Nugroho | News | Kamis, 25 Maret 2021

China Patent Office telah menyetujui paten milik Next Generation Labs (NGL) yang mencakup nikotin R-S [sintetis], nomor edisi 201580069647.2.

Persetujuan tersebut akan memberi NGL kemampuan untuk menegakkan hak kekayaan intelektualnya dengan lebih baik. NGL adalah produsen terbesar di dunia untuk isomer S, isomer R-S, dan nikotin sintetis isomer R yang dijual dengan nama merek terdaftar TFN.

Menurut NGL, pasar AS dan Korea telah dibanjiri dengan lusinan produk dan merek nikotin sintetis palsu. Banyak produsen yang secara keliru memberi label nikotin murni, likuid campuran vape, dan nikotin oral seperti yang dibuat TFN.

PERSI
Dalam banyak kasus, banyak nikotin yang dijual di pasaran bukan nikotin sintetis.

Selama hampir satu dekade, NGL telah menghabiskan banyak upaya untuk membangun portofolio kekayaan intelektual global yang kuat dan ekspektasi konsumen dewasa berkualitas tinggi terhadap nikotin bermerek TFN.

NGL telah mengambil tindakan langsung di Amerika Serikat melalui satu-satunya mitra distribusi Korea Selatan, NextEra. Tindakan untuk membatasi klaim yang menyesatkan dari penjual tidak bermoral memproduksi nikotin pseudo-sintetik yang berbahaya.

“Dengan bantuan dari pihak berwenang China, NGL sekarang ingin sepenuhnya menegakkan haknya, dan akan bekerjasama dengan badan bea cukai nasional untuk membatasi peredaran produk nikotin sintetis palsu. NGL akan mengawasi titik keluar dan masuk perdagangan di China, AS, UE, Inggris, Korea Selatan, India, Kanada, dan Australia,” pernyataan perusahaan dalam siaran pers.

(Via PRWeb)

Comments

Comments are closed.