CEO Altria Howard Willard Positif Mengidap Virus Korona

By Vapemagz | News | Minggu, 22 Maret 2020

Chief Executive Officer Altria Group Inc, Howard Willard dinyatakan positif mengidap virus korona (coronavirus atau COVID-19). Bos dari produsen rokok Marlboro itu menjadi salah satu korban dari virus yang diketahui memiliki infeksi yang menyebar dengan cepat di dunia itu. Saat ini Willard tengah mengambil cuti medis sementara.

Menurut memo staf yang diungkapkan pada hari Jumat (20/3/2020) Chief Financial Officer, William Gifford Jr mengambil alih posisi Willard sementara selama ketidakhadirannya. “Howard telah absen dari kantor selama beberapa hari. Kami telah memberi tahu mereka yang berhubungan dekat dengan Howard dan meminta mereka untuk melakukan karantina mandiri selama 14 hari,” tulis memo itu.

Altria Group
Howard Willard, CEO Altria Group Inc.

Perusahaan belum menanggapi permintaan untuk rincian tentang bagaimana atau kapan Willard terjangkit virus. CEO berusia 56 tahun itu menjadi korban berikutnya dari virus yang tengah menjadi pandemi global dan telah menginfeksi lebih dari 245.000 orang serta menewaskan lebih dari 10.000 orang itu.

Di Benua Amerika sendiri, aktor film Tom Hanks dan pemain NBA Kevin Durant hingga Sophie Trudeau, istri Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau juga telah dinyatakan positif mengidap COVID-19. Awal bulan ini, BT Group Inggris mengatakan CEO Philip Jansen juga dinyatakan positif COVID-19.

Sebelumnya, Altria juga sudah menghadapi rintangan terkait investasinya pada 35 persen saham JUUL Labs Inc. Nilai investasi Altria dilaporkan telah berkurang khususnya setelah larangan rokok elektrik dan lonjakan penggunaan rokok elektrik (vape) di kalangan remaja. Pada bulan Februari lalu Altria mengatakan Willard tidak akan menerima penghargaan insentif tahunan sebagai akibat dari kerugian investasi di JUUL.

(Via Reuters)

Comments

Comments are closed.