CAPHRA: Hari Vape Sedunia 2021 Merupakan Perayaan Vape Terbesar Yang Pernah Ada

By Bayu Nugroho | News | Sabtu, 12 Juni 2021

Coalition of Asia Pacific Tobacco Harm Reduction Advocates (CAPHRA) mengumumkan bahwa Hari Vape Sedunia 2021 adalah kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Berkat adanya media sosial, dilaporkan ada peningkatan lalu lintas di Twitter hingga 125 persen menjelang perayaan Hari Vape Sedunia mulai 29 Mei hingga 2 Juni.

Dalam perayaan Hari Vape Sedunia tahun ini, para pakar kesehatan dan pendukung pengurangan dampak buruk menyoroti bahwa rokok tembakau dikaitkan dengan lebih dari delapan juta kematian dini setiap tahunnya di seluruh dunia.

AFP
Hari Vape Sedunia adalah perayaan bagi vaper yang sudah berkomitmen beralih ke gaya hidup yang lebih sehat dan bebas asap rokok.

“Hari Vape Sedunia sangat mengesankan. Twitter mulai dibanjiri beragam postingan dan komentar positif terkait vape dengan tagar #WVD21,” kata Koordinator Eksekutif CAPHRA Nancy Loucas.

CAPHRA dan kelompok advokasi konsumen di kawasan Asia Pasifik meminta World Health Organization (WHO) dan pemerintah untuk memberikan akses perokok ke produk vape.

(Via 24SHARE Updates)

Comments

Comments are closed.