Bulan Oktober JUUL Labs Rilis Pod Baru Dengan Nikotin Rendah

By Bayu Nugroho | News | Selasa, 28 Agustus 2018

JUUL Labs baru saja mengumumkan bahwa mereka telah merilis kadar nikotin baru yang lebih rendah dari biasanya, bahkan pada pod normal mereka. Produk terbaru ini memiliki 40 persen nikotin lebih rendah dari pod JUUL sebelumnya. Jika dibandingkan, nikotin ini hanya memiliki 3 persen dari ukuran normal di angka 5 persen. Pod orisinil mampu menampung 59 mg/mL, sedangkan versi terbaru ini hanya 32,8 mg/mL.

Pod terbaru ini hanya tersedia dalam rasa Virginia Tobacco dan Mint. Hal ini bisa terjadi dipicu karena para kritikus pengendalian tembakau mengklaim bahwa JUUL ditujukan untuk para remaja. Dan karena kandungan nikotin yang cukup tinggi pada pod sebelumnya akan memancing generasi pecandu baru.

(Kevin Burns)
Kami menyediakan pod system baru untuk para perokok dewasa.

Jika kamu ingin mencoba pod terbaru ini, baru bisa di nikmati pada bulan Oktober mendatang. JUUL Labs mengatakan bahwa produk baru ini akan mendukung misi perusahaaan untuk menyediakan solusi bagi perokok dewasa sebuah alternatif rokok yang sebenarnya.

“JUUL Labs ingin memenuhi kebutuhan dan preferensi para perokok dewasa yang saat ini sedang dalam perjalanan beralih dari rokok dan kami berharap ketersediaan nikotin yang berbeda akan memungkinkan para perokok dewasa untuk mengekplorasi apa yang terbaik bagi mereka,” kata Kevin Burns, CEO JUUL Labs.

(Via vaping360)

Comments

Comments are closed.