Bukan Singel Lagu, Slank Malah Rilis Liquid Vape Bernama Podlott

By Vape Magz | News | Selasa, 24 Mei 2022

Group band Slank yang terdiri dari Kaka, Bimbim, Ivanka, Abdee dan Ridho (Sumber foto : https://www.instagram.com/p/CYJ_EssPtHG/?igshid=MDJmNzVkMjY=)

Vapemagz – Group band legendaris, Slank ternyata punya hajat selain bermusik yakni ingin mencoba merambah ke dunia bisnis. Pasalnya, Band yang digawangi oleh Kaka, Bimbim, Ivanka, Abdee dan Ridho ini baru saja memperkenalkan liquid vape teranyar-nya yaitu Podlott.

Brand liquid vape yang memakai nama markas mereka, Potlot di bilangan selatan Jakarta ini rupanya mempunyai tujuh varian rasa segar, yakni ricola, watermelon, melon coffee, mango guava dan blicurrant.

Sang vokalis, Kaka mengatakan, dalam bisnis tersebut Slank menggandeng Vapezoo dan TIGAC dalam sebagai rekanan bisnis. Menurutnya, tak dipungkiri bahwa Slank memiliki basis masa penggemar yang sangat banyak di seluruh Nusantara, sehingga ia yakin hal tersebut dapat berdampak positif bagi para komunitas Vape di Indonesia.

“Paling nggak dengan hadirnya Slank di dunia Vape bisa jadi magnet komunitas Vape untuk sama-sama kumpul bisa berkreasi dengan menciptakan sesuatu yang baru,” ujar Kaka, saat jumpa pers di Markas Slank, Gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Terlebih, lelaki usia 48 tahun ini berharap, terjunnya Slank ke dunia bisnis dapat mengajak seluruh Slankers dalam berkecimpung dalam kegiatan UMKM. Salah satunya yakni dengan menjadi reseller liquid vape liquid Podlott.

“Dari awal base comunity. Apapaun yang kita bikin selalu gimana caranya fans kita ngerasain dampaknya. Begitu juga liquid ini. Ini Slankers harus terlibat. Bentuknya seperti apa, belum tahu. Kalau dagangan, dia bisa jadi reseller,” timpal Kaka.

Peluncuran liquid vape bernama Podlott di markas besar Slank di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan (Sumber foto : https://www.instagram.com/tv/Cd5gx9bjOXD/?igshid=YmMyMTA2M2Y=)

Sang Drummer, Bimbim menerangkan, Slank selalu berusaha melibatkan penggemar di setiap aktifitas mereka. Dan hal tersebut juga mereka lakukan dalam dunia bisnis dengan melibatkan komunitas vape.

Pasalnya, Bimbim dkk berharap jika apa yang mereka lakukan ini dapat menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi para penggemar mereka.

“Sebenarnya niatnya Slankers punya pegangan. Ah gue bisa ikut jadi reseller. Insya Allah pengennya gitu. Ikut andilkan,” ucap Bimbim.

“Dengan hadirnya Slank di bisnis vape, bisnis ini jadi magnet buat semua komunitas vape untuk sama-sama ngumpul dan berkreasi menciptakan berbagai inovasi baru,” tambahnya.

Sementara itu, Franklyn dari Vapezoo menuturkan, selain liquid, Podlott menawarkan device Vape. Tentunya dengan desain dan tampilan yang berbeda.

“Device vape yang pengaturannya gampang dan tidak ribet pengoperasiannya,” ujar Franklyn.

Comments

Comments are closed.